banner 1028x90

Bupati Sesalkan Penutupan SMAN 3 Bukit

SMA Negeri 3 Bukit Yang Ditutup Dinas Peundidikan Aceh


Redelong, Beritamerdekaonline.com – Bupati Bener Meriah Tgk H Sarkawi menyesalkan sikap Dinas Pendidikan Provinsi Aceh yang menutup Sekolah SMA N 3 Bukit Kabupaten Bener Meriah tanpa koordinasi dengan Pemerintah daerah Kabupaten Bener Meriah.

“Seharusnya jika ada masalah apalagi sampai harus menutup sekolah pihak Dinas Pendidikan Aceh harus koordinasi dengan Pemda Bener Meriah, apa lagi dari awal sudah susah payah membangun sekolah tersebut,” ungkap Sarkawi saat dikorfimasi Jum’at (3/7/2020)

Untuk itu, Bupati Bener Meriah telah menyuruh Dinas Pendidikan Kabupaten setempat untuk mempertanyaakan alasan penutupan sekolah tersebut kepada Dinas Pendidikan Aceh.

“Kita sudah menyuruh Dinas Pendidikan Bener Meriah untuk menanyakan hal itu kepada Dinas Pendidikan Provinsi Aceh, tadi kita juga sudah menelepon ke Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Aceh namun tidak diangkat,” sebut Abuya

Sebelumnya, saat dikonfirmasi Kepala Dinas Pendidikan Cabang Bener Meriah Sukardi terkait ikhwal penutupan sekolah SMA 3 Bukit Bener Meriah mengatakan, ia belum bisa memberikan penjelasan karena harus koordinasi dulu dengan Bupati Bener Meriah.

“Belum bisa dik, kami harus berkoordinasi dulu dengan pak bupati karena yang punya wilayah beliau. Nanti, kalau sudah ada kejelasan saya beritahu kan ini petunjuk dari Provinsi,” tegasnya (Man)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics