banner 1028x90

Camat Sungai Apit Beserta Upika Kecamatan, Mengadakan Solisasi Pencegahan Virus Covid 19

Foto : Camat Sungai Apit beserta Upika Kecamatan, saat sedang mengadakan solisasi pencegahan Virus Covid 19 di beberapa lokasi di Kecamatan Sungai Apit. (Zul).

SUNGAI APIT, Beritamerdekaonline.com – Pemerintah Sungai Apit beserta Upika Kecamatan, mengadakan Solisasi kepada masyarakat tentang protokol kesehatan dalam memutus mata rantai virus Carona atau Covid 19, Senin (14/9/2020).

Camat Sungai Apit Kabupaten Siak ini, menghimbau kepada masyarakat agar memakai masker dan menjauhi kerumunan orang banyak, serta menjaga jarak serta selalu mencuci tangan.

Hadir dalam kegiatan itu, Camat Sungai Apit Wahyudi, Kapolsek Sungai Apit Denramel Sungai Apit, Satpol PP, kepala Puskesmas Sungai Apit dan Upika Kecamatan Sungai Apit, Kabupaten Siak.

Di samping memberikan pengarahan, Camat Sungai Apit Beserta Upika Kecamatan, membagi bagikan masker kepada Masyarakat yang hadir dan yang kebetulan melintas di situ.

“Dengan kita selalu memakai masker bila keluar rumah atau bepergian, Insya Allah kita akan terhindar dari penyakit yang melanda Negeri kita, Khususnya kawasan Sungai Apit yang kita cintai ini. dan sampaikan juga kepada saudara saudara yang lain agar selalu mentaati protokol kesehatan,” ungkapnya. (Zul)

Penulis : Zul

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics