Cegah Covid-19, Polres Mukomuko Rutin Semprotkan Disinfektan

0
57
Personil Polsek Sungai Rumbai dan Penarik Raya melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan.

Mukomuko, Beritamerdekaonline.com – Upaya dalam rangka memutus mata rantai penyebaran pandemi Covid-19 dan kesiapan memberikan pelayanan kepolisian terhadap masyarakat, Polsek Jajaran Polres Mukomuko Polda Bengkulu pagi hari kemarin Senin (09/11) menggelar kegiatan penyemprotan cairan disinfektan.

Kapolres Mukomuko AKBP Andi Arisandi, SH, S.IK, MH, ketika dikonfirmasi awak media menerangkan, kegiatan penyemprotan disinfektan dilakukan dengan sasaran di seluruh ruangan dan sekitar Kantor Polsek terutama yang bersifat pelayanan.

“Dimaksudkan sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dan juga sebagai sarana meningkatkan kenyamanan masyarakat yang memerlukan pelayanan kepolisian,” tegasnya, sembari menambahkan diantara inovasi pelayanan juga dengan melakukan pemeriksaan suhu tubuh terhadap siapapun yang akan masuk Polsek.

Tampak dari gambar Kapolsek Sungai Rumbai Ipda Edi Purwanto, S.H. beserta anggota melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan dan juga Kapolsek Penarik Raya Ipda M. Tri QadLaya, S.H., melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan. (BM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here