Cegah Kerumunan, Malam Tahun Baru Polda Tutup Pantai Panjang

0
138
Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, S.Sos,. MH.

Bengkulu, Beritamerdekaonline.com – Menjelang malam tahun baru Polda Bengkulu akan melakukan penutupan akses masuk pantai panjang.

Hal itu disampaikan Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, S.Sos,. MH mengatakan untuk tanggal 31 Desember 2020 mulai jam 15.00 WIB pihaknya akan melakukan pengaturan akses masuk ke pantai panjang.

“Kemudian jam 20.00 akses ke pantai panjang ditutup namun yang masih berada di dalam bisa keluar dan pukul 22.00 akses semua ditutup dan tempat hiburan dan cafe atau rumah makan tutup,” ucapnya, Rabu (30/12/2020) sore.

Lanjutnya, hal ini dilakukan untuk menghindari kerumunan masa dan mencegah terjadinya penularan Covid-19. “Untuk itu, dimohon untuk masyarakat bengkulu agar memahami dan bekerja sama agar bengkulu tetap aman dan terhindar dari penyebaran Covid-19, dan sebaiknya rayakan tahun baru di rumah saja,” pinta Kabid Humas Polda Bengkulu ini.

“Termasuk tanggal 1 Januari nya juga kita melakukan pengaturan dan penyekatan agar tidak ada penumpukan, dan masyarakat yang dari luar Kota Bengkulu diimbau untuk tidak masuk ke Kota Bengkulu untuk merayakan tahun baru serta tetap patuhi protokol kesehatan dengan 3M yakni Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci tangan dengan sabun,” imbuhnya. (BM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here