Cegah Penyebaran Covid19, Satpol Air Polres Sergai Gelar Operasi Yustisi

0
80
Foto : Sat Pol Air Polres Sergai bersama Unsur Firkopimda saat melaksanakan operasi yustisi tahun 2021

SERDANG BEDAGAI, BMon – Berita Merdeka Online – Satuan Polisi Perairan (Satpol) Polres Sergai bersama personel instansi terkait melaksanakan Operasi Yustisi, Kamis (8/4/2021).

Dengan melibatkan personel Koramil Tanjung Beringin dan KPLP dengan lokasi Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Desa Tanjung Beringin, Kec. Tanjung Beringin, Kab.Sergai.

Dalam Operasi Yustisi tersebut ditemukan 50 orang tidak menggunakan masker.
Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang SH MHum Didampingi Kasat Polair, AKP CT Situmorang menyebutkan bahwa sanksi yang diberikan adalah teguran lisan 20 orang.

Selain itu juga, kapolres memberikan sosialisasi kepada masyarakat agar tetap mematuhui dan menjalankan sesuai anjuran pemerintah yaitu Protokol Kesehatan keselamatan saat beraktifitas dan keluar rumah.

Memberikan penerangan terhadap wabah global virus corona kepada masyarakat yang sedang berkumpul dan khususnya masyarakat yang lalu lalang,  ini sebagai upaya pencegahan virus covid 19 (virus corona).
Kemudian memberikan transfer pengetahuan tentang langkah langkah pencegahan sampai himbauan dengan harapan bisa diterima masyarakat serta anak sekolah yang diliburkan, pungkas kapolres. (DODI ANTONI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here