banner 1028x90

Coffe Morning PWI Seluma dan KPU dengan Tema “Tolak Berita Hoax dan Ikuti Prokes Pilkada Aman”

Tais, Beritamerdekaonline.com – dalam rangka acara Coffe Morning PWI Seluma dan KPU Seluma. Dengan Tema “Tolak Berita Hoax dan Ikuti Prokes Pilkada Aman”Rabu (02/12) di hotel Arnanda pukul 08.30 Wib/sampai selesai. (02/12/2020)

Acara Coffe Morning PWI Seluma dan KPU Seluma di buka oleh ketua PWI kabupaten Seluma erlin zeryma,dan di hadiri antara lain, Bupati Seluma, Kapolres Seluma, Dandim 0425 Seluma, Kejari Seluma, Ketua PN Tais, Ketua DPRD Seluma, Dinkes Seluma, Ketua Beserta Komisioner KPU Seluma, Ketua Bawaslu Seluma, Ketua dan anggota persatuan wartawan Indonesia (PWI) Seluma.

Dalam kesempatan itu Ketua KPU Sarjan Efendi SE menyambut baik atas kegiatan yang di inisiatori oleh PWI Seluma, dengan posisi sekarang di tengah pandemi covid 19, pilkada serentak di kabupaten Seluma harus berjalan sesuai rencana, di pastikan bahwa seluruh petugas penyelenggara pemilu telah di rapid tes.

Kapolres Seluma, AKBP. Swittanto Prasetyo, menyampaikan, permasalahan akun di medsos, Kalau memang di temukan medsos yang yang sipatnya HOAX saya pastikan akan diproses sesuai aturan dan hukum yang di tetapkan, tegasnya

Sementara itu masalah penghitungan kami dari kepolisian tidak ada mandat dari Kapolri, Polres di tugaskan untuk pengamanan memastikan jaminan keselamatan bagi penyelenggara pemilu. Seluruh Polsek wajib melaksanakan patroli, Kalau pengawalan melekat memang tidak, tapi Polsek Jajaran telah kita minta untuk patroli ke sekretariat penyelenggara pemilu di wilayahnya masing-masing supaya pilkada ini berjalan kondusif dan aman, pungkas Kapolres

Sementara itu, Waka 2 DPRD Seluma Ulil Umidi sangat mengapresiasi pertemuan ini, sehingga lebih memperkuat silaturahmi dan kalau bisa harus lebih sering di adakan, biar antara eksekutif dan legislatif yudikatif serta awak media biar bisa bersama sama membangun Seluma dengan tupoksi nya masing-masing,tutup Ulil (MS)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics