banner 1028x90

Dalam Rangka HUT TNI KE 75, Babinsa Jajaran Kodim 0103/Aceh Utara Laksanakan Donor Darah

Foto : prajurit kodim 0103/ aceh utara melaksanakan donor darah di aula knpi lhokseumawe, Rabu (23/9/2020). (Azwar kadiron)

LHOKSEUMAWE, Beritamerdekaonline.com – Setetes darahmu sangat berguna bagi orang lain. Dengan slogan begitulah Babinsa Kodim 0103/Aut melaksanakan bakti sosial donor darah dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke-75 TNI tahun 2020 yang dilaksanakan Oleh Korem 011/Lilawangsa, Kegiatan Donor darah Tersebut bertempat di aula KNPI Korem 011/LW, Rabu (23/09/2020).

Donor darah merupakan salah satu bentuk kepedulian dan aksi kemanusiaan untuk mereka yang sangat membutuhkan. Ketersediaan darah bagi masyarakat dikelola oleh PMI sehingga masyarakat yang membutuhkan darah bisa langsung menghubungi pihak PMI.

Untuk itulah dalam rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Ke-75 TNI tahun 2020 ini Para Babinsa Kodim 0103/Aut ikut berpartiaipasi melaksanakan Donor Darah untuk menambah ketersediaan darah di PMI agar tetap tersedia.

“Dengan donor darah tubuh tetap sehat dan juga membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan setetes darah kita,” Kata Dandim Aceh Utara.

“Untuk itulah dalam rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Ke-75 TNI kali ini Prajurit jajaran Kodim 0103/Aceh Utara ikut berpartisipasi melaksanakan donor darah sebagai sumbangsih kita kepada saudara kita yang membutuhkan darah,” imbuhnya.

“Inilah salah satu wujud kepedulian TNI dan kepedulian Prajurit Kodim 0103/Aceh Utara kepada masyarakat dalam menjaga kesehatan dan ketersediaan darah di PMI sehingga mudah bagi masyarakat yang membutuhkan darah” Tutup Dandim. (Azwar kadiron).

Penulis : Azwar kadiron

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics