Dalam Rangka Pengamanan Pilkada Polres Seluma Gelar Simulasi Sispam Kota

0
96

SELUMA, Beritamerdekaonline.com – Kapolres seluma AKBP Swittanto Prasetyo, S.IK., kepada media menyampaikan, berkenaan dengan pelaksanaan pengamanan Pilkada untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, Selasa (10/11/2020).

Kata Kapolres, seperti terjadi unjuk rasa di saat penetapan pemenang Paslon pilkada serentak 2020, dan beberapa hari ini ia melaksanaan Sispamkota, Polres Seluma.

Diketahui sebelumnya, Tepatnya pada Sabtu 7 Nopember 2020 yang kalau, Pukul 08.30 WIB, bertempat di Polsek Seluma telah dilaksanakan Sispamkota oleh Polres Seluma.

“Pelaksanaan acara ini, dipimpin langsung oleh saya sendiri,” ucapnya. Selasa (10/11/2020).

“Dengan di laksanakanya simulasi Pengamanan kota, apabila adanya unjuk rasa pada masa penetapan calon pemenang Pilkada 2020, Seperti yang tidak kita inginkan, kita sudah siap untuk itu, dan mengantisipasi sejak Sekarang,” ungkapnya.

Acara yang di pimpin Kapolres Seluma, AKBP Swittanto Prasetyo, S.I.K., dan dihadiri antara lain Wakapolres Seluma, Kompol Napoleon, Ketua Bawaslu Kabupaten Seluma, Yefrizal, SE., Danramil Seluma diwakili oleh Sertu Danang, Camat Seluma Timur Dodi Hartono S.Sos., Camat Seluma, Nurul Ikhsan, S.E.
Dan seluruh Kapolsek Jajaran Polres Seluma,
Serta Personil Polres Seluma dan Polsek, (MS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here