Dampak Covid-19, Pemkot Baubau Bagi Beras Murah ke Warga Liabuku

0
4126

BAUBAU, BMonline – Pemkot Kota Baubau mengadakan Pembagian beras murah dengan harga 9.000 ribu perkilo pada warga Kelurahan Liabuku, Kecamatan Bungi, Kota Baubau Sulawesi Tenggara, di sambut antusias warga Baubau, Senin (6/4/2020).

Toko Masyarakat Kelurahan Liabuku La Arya Mengatakan, dengan adanya bantuan beras murah yang di adakan oleh pemerintah tersebut, semoga ini bisa memabantu menopang perekonomian masyarakat.

“Karna sebagaimana himbauan pemerintaan warga untuk tetap terus di rumah dan tetap waspada, Serta menjaga kebersihan demi memutus mata rantai penyebaran Corona,” Jelasnya.

Sementara itu, Lurah Liabuku Nikolaus Uling, Mengharapakan, sebagai pemerintah Kelurahan Liabuku dengan adanya bantuan beras murah tersebut, bisa membantu kehidupan masyarakat.

“Semoga ini bisa tiap bulannya diadakan dan diberikan pada masyarakat, terutama kami yang ada di pingiran kota ini dan kami himbau pada masyarakat untuk selalu waspada dengan adanya Covid-19 Corona ini,” Ungkapnya.

Lanjut Nikolaus Uling, ia berharap pada segenap masyarakat untuk selalu saling mengingatkan dan melaporkan pada intansi terkait, jika ada warga yang baru datang dari luar daerah. “ini semua demi memutus rantai penyebaran Corona di kota baubau,” Tutupnya.  (Ardiman).

Penulis : Ardiman

Contoh Video di HTML

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here