Dandim 1011/Kuala Kapuas Melaksanakan Kunjungan Ke Beberapa Posko PPKM

0
48

KAPUAS, beritamerdekaonline.com – Dandim 1011/Kuala Kapuas Letkol Inf Ary Bayu Saputro, S.Sos melaksanakan kunjungan ke Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis Mikro di Empat desa pada Dua Kecamatan, Kamis (22/7/2021).

Adapun empat desa yang dikunjungi yaitu desa Sei Tatas Hilir dan Sei tatas Hulu Kecamatan Pulau Petak, desa Anjir Kalampan dan Kel. Mandomai Kecamatan Kapuas Barat,

Dandim menyatakan kesiapan Posko PPKM Mikro khususnya Kodim 1011/Klk dan Koramil jajaran dalam mensukseskan kebijakan Pemerintah mengenai Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis Mikro hingga tingkat RT/RW, serta bertindak sebagai motivator dalam memutus mata rantai Covid-19.

Kalau perlu kita akan terjun langsung sampai tingkat RW ataupun tingkat RT guna untuk mensosialisasikan kebijakan pemerintah. “Ayo bareng-bareng kita perangi penyebaran virus Covid-19, kita harus sama-sama peduli, penyebaran virus covid-19” ucapnya

“Kita harus bergerak cepat dalam pembuatan posko-posko PPKM di tingkat desa,” kata Dandim. Selain melakukan pengecekan di Posko PPKM mikro Dandim juga melihat persiapan posko COVID-19 dengan melihat papan data penunjuk kegiatan di posko PPKM, melakukan pengecekan sarana dan prasarana, data dan laporan tentang kondisi ataupun zona-zona dukuh di wilayah Desa yang telah ditetapkan. (Hazairin)

"

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here