banner 1028x90

Data Update Covid-19 Kabupaten Asahan, 4 Orang Warga Dinyatakan Sembuh

Photo: Jubir Gugas Covid 19 Sekaligus Kadis Kominfo Kabupaten Asahan H. Rahmad Hidayat Siregar, S. Sos. MSi.

Asahan, Beritamerdekaonline.com -Jumlah data update Covid 19 di Kabupaten Asahan pada hari ini, bertambah lagi 5 orang warga Kabupaten Asahan yang Konfirmasi dan 4 orang dinyatakan sembuh, sehingga total keseluruhan warga yang Konfirmasi sebanyak 682 orang sebelumnya 677 orang.

Dari 682 warga Asahan yang Konfirmasi ada sebanyak 51 orang dalam perawatan, 598 orang telah dinyatakan sembuh dan 33 orang meninggal dunia serta ada 22 warga yang Suspek.

Hal ini disampaikan Juru Bicara Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 sekaligus Kadis Kominfo Kabupaten Asahan H. Rahmat Hidayat Siregar S. Sos. M.Si, berdasarkan hasil data surveilans dari seluruh Puskesmas yang ada di wilayah Kabupaten Asahan sebagaimana di kelola Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan pertanggal 21 Maret 2021 hingga pukul 12.00 Wib. Minggu (21/03/2021).

Selanjutnya, H. Rahmad Hidayat menjelaskan, sebagaimana data dari Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan tersebut, warga yang terpapar Covid 19 masih tersebar di 25 Kecamatan yang ada di seluruh Asahan.

“Saat ini ada lagi bertambah 5 orang warga Asahan yang Konfirmasi dan 4 orang sembuh, dari 682 orang warga Asahan yang Konfirmasi, sebanyak 51 orang dalam perawatan, 598 orang telah dinyatakan sembuh dan 33 orang meninggal dunia serta warga yang Suspek ada 22 orang,” terang Rahmat Hidayat.

Jubir Gugas Covid 19 Kabupaten Asahan juga menyampaikan pesan himbauan kepada masyarakat Asahan agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan 5 M, yaitu memakai masker, mencuci tangan menggunakan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

“Dan kami akan terus menghimbau kepada warga Asahan untuk tetaplah mematuhi segala himbauan protokol kesehatan, agar angka penyebaran virus Covid 19 dapat ditekan dan hilang dari Asahan,” tutupnya. (Dodi Antoni)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics