Data Update Covid 19 Kabupaten Asahan, 4 Orang Warga Dinyatakan Sembuh

0
2113
Jubir Gugas Covid 19 Sekaligus Kadis Kominfo Kabupaten Asahan H. Rahmad Hidayat Siregar, S. Sos. M. Si..

Asahan, Beritamerdekaonline.com – Jumlah data update Covid 19 di Kabupaten Asahan pada hari ini, bertambah lagi 4 orang warga Asahan sembuh dari Virus Covid 19, sehingga total keseluruhan warga yang sembuh sebanyak 551 orang sebelumnya 547 orang dan Total yang Konfirmasi sebanyak 641 orang.

Dari 641 orang warga Asahan yang Konfirmasi ada sebanyak 57 orang dalam perawatan, 551 orang telah dinyatakan sembuh dan 33 orang meninggal dunia serta ada 17 warga yang Suspek.

Hal ini disampaikan Juru Bicara Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 sekaligus Kadis Kominfo Kabupaten Asahan H. Rahmat Hidayat Siregar S. Sos. M.Si, berdasarkan hasil data surveilans dari seluruh Puskesmas yang ada di wilayah Kabupaten Asahan sebagaimana di kelola Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan pertanggal 08 Maret 2021 hingga pukul 12.00 Wib. Senin (08/03/2021).

Lebihlanjut Rahmad Hidayat menjelaskan, sebagaimana data dari Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan tersebut, warga yang terpapar Covid 19 masih tersebar di 25 Kecamatan yang ada di seluruh Asahan.

“Saat ini, ada bertambah 4 orang warga Asahan yang sembuh, total yang Konfirmasi hingga saat ini sebanyak 641 orang dengan rincian 61 orang dalam perawatan, 551 orang telah dinyatakan sembuh dan 33 orang meninggal dunia serta warga yang Suspek ada 17 orang,” terangnya.

Jubir Gugas Covid 19 Asahan juga menyampaikan pesan himbauan kepada masyarakat Asahan agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan 5 M, yaitu memakai masker, mencuci tangan menggunakan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

“Dan kami akan terus menghimbau kepada warga Asahan untuk tetaplah mematuhi segala himbauan protokol kesehatan, agar angka penyebaran virus Covid 19 dapat ditekan dan hilang dari Asahan”tutupnya.(DODI ANTONI)

Contoh Video di HTML

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here