Demang Kepala Adat Terpilih Bersama Aparat Desa, BPD Terpilih Resmi Dilantik

0
1004

BARITO UTARA, Beritamerdekaonline.com -Bupati Barito Utara H.Nadalsyah diwakili Camat  Kecamatan Lahei Rusihan S.Pd resmi lantik Demang Kepala Adat terpilih Ali Superjan periode 2020/2025 Kecamatan Lahei  bersamaan dengan Pj Kepala Desa Ipu dan BPD Desa Hurung Enep di gedung Serba Guna Lambang Batuah, Kecamatan Lahei Barito Utara, Rabu (14/10/2020).

Pelantikan dan pengambilan sumpah dilakukan sesuai dengan protokol kesehatan yang dihadiri oleh unsur Tripika, pemuka agama, tokoh masyarakat dan seluruh kepala Desa Kecamatan Lahei.

Saat pelantikan Rusihan mengatakan, sejak dilantiknya pejabat baru maka pejabat lama jabatannya resmi berakhir, semoga pejabat baru ini dapat melaksanakan tugas dengan baik, sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Bagi seluruh pejabat lama yang sudah berakhir masa tugasnya, saya atas nama pemerintah mengucapkan trimakasih banyak atas jasa jasanya, dan semoga Tuhan membalas budi bapak-bapak dan diberi kesehatan,” Kata Rusihan.

Usai pelantikan dilanjutkan dengan acara potong Tumpeng dan makan bersama dan diakhiri dengan ramah tamah dan ucapan selamat menjalankan tugas bagi pejabat baru, dan terimah kasih bagi pejabat lama yang telah berakhir masa tugasnya. (Carli)

Penulis : Carli

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here