Dengan program unggulan pasangan (Bumi) Budi-Helmi yakin menangkan Pilkada BS

0
3241

MANNA, Beritamerdekaonline.com – Dengan program unggulan pasangan (Bumi) Budi-Helmi yang di usung dua partai besar dengan 7 kursi anggota DPRD, untuk memenangkan Pilkada serentak di kabupaten Bengkulu Selatan, Rabu (21/10/2020).

Diketahui, bahwa Helmi Paman S.Sos politikus, kader PDI perjuangan dan juga salah satu kandidat yang maju di Pilkada serentak Bengkulu Selatan calon Wakil Bupati, yang berpasangan dengan budiman ismaun S,pd,M,pd, sebagai Calon Bupatinya. Duet mantan birokrasi dengan politikus handal ini, mempunyai program unggulan dan prioritas

“Program Prioritas yang akan di realisasikannya, apabila kami diberi amanah oleh masyarakat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Selatan untuk periode 2021-2025, Penataan birokrasi yang sesuai dengan keahlian agar memiliki etos kerja dan punya daya saing,” kata Helmi.

“Yang menjadi program proritasnya adalah pembangunan normalisasi embung/tebat sumber air persawahan, Perluasan areal lahan sawah baru, Pengembangan dan pembinaan olahraga, seni dan budaya, Pelatihan/pengembangan masyarakat untuk menambah pendidikan dan keterampilan,” Tambahnya

Dalam pemaparannya Helmi Paman S.Sos, saat di hubungi media ini melalui WhatsApp, dia memaparkan, ia juga akan melaksanakan program unggulan dan prioritas 2021-2025, selain beberapa program yang lain, sebagai berikut, Pendidikan baca Al-Quran disetiap desa, Pengembangan pesantren modern, Pengembangan perguruan tinggi, Revitalisasi pendidikan dasar, Pengembangan pariwisata dan industry kreatif, Pengembangan infrastruktur, Pengadaan alat-alat pertanian, peternakan dan perikanan yang modern.

“Selain itu juga, Pengembangan perusahaan air bersih, Revitalisasi pusat pelayanan kesehatan masyarakat, Pembentukan system tata kelola pupuk, Pembangunan pabrik industry kecil dan menengah,”Jelasnya.

Bahkan dalam pengembangan tanaman pangan dan holtikultura, Kata Helmi, dirinya akan mendirikan BUMD, dengan menciptakan pelayanan public yang cepat, mudah dan murah.

“Dengan program unggulan dan prioritas, kami yakin masyarakat terpanggil, dan bersama “BUMI” Budi- Helmi, kami akan bersama sama membangun “Bumi Sekundang Setungguan” di kabupaten Bengkulu Selatan, jika kami berhasil dan dipercaya untuk memenangkan pilkada ini,” tutup Helmi Paman. (MS)

Penulis : MS

Contoh Video di HTML

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here