Deni Mahara Tewas, Tenggelam Di Danau Laut Tawar

0
4270

Takengon, Beritamerdekaonline.com – Setelah kejadian tenggelam dan meninggalnya seorang anak  pada tanggal 28 Mei 2020 (hari kelima pasca hari raya Idul Fitri)  atau sekitar dua bulan yang lalu, Danau Laut Tawar di Takengon, Aceh Tengah, hari ini, Sabtu (18/7/2020) kembali  menelan korban jiwa. Korban diketahui bernama Deni Mahara (14), seorang pelajar yang beralamat di Dusun Reje Bukit, Kampung Simpang Empat, Kecamatan Bebesen, Kabupaten Aceh Tengah.

Menurut keterangan saksi,  Fadil (15) yang merupakan teman korban, sekitar jam 11.00 pagi tadi, korban bersama 6 orang temannya pergi ke Danau laut Tawar untuk mandi. Mereka mandi di sekitar kawasan wisata Atu Tamun, Kampung Mendale, Kecamatan Kebayakan yang memang bisa dijadikan tempat bermain dan mandi-mandi oleh para wisatawan. Namun naas. Korban yang ternyata kurang mahir berenang kemudian tenggelam di danau tersebut, keenam rekannya langsung berusaha memberikan pertolongan dan korban berhasil diangkat ke pinggiran danau.

Selanjutnya teman korban memberitahukan kepada orang tua korban atas kejadian tersebut. Orang tua korban Nasri (47) bersama beberapa tetangganya langsung menuju lokasi dan mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Datu Beru Takengon.  Namun nyawa korban tidak dapat tertolong, sekitar jam 11.30 waktu setempat, korban menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit. Saat ini korban telah dibawa keluarganya ke kediaman mereka di kawasan Reje Bukit, Bebesen, Aceh Tengah. (Man)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here