Desa Taba Saling Laksanakan Msyawarah Desa Serah Terima (MDST) Pembangunan Desa dalam Penyerapan APBdes TA 2021

0
666

Kepahiang, Beritamerdekaonline.com – Desa Taba Saling Kecamatan Tebat karai Kabupaten Kepahiang, hari ini Saptu 15 Januari 2022 melaksanakan musyawarah Desa Serah Terima (MDST) pembangunan desa dalam penyerapan APBdes Tahun 2021.

Dalam kesempatan tersebut PJS Kepala Desa Taba saling Fitra selaku PJS desa Taba saling menyampaikan dalam sambutan nya, ” Saya ucapkan terimakasih kepada pihak Kabupaten dan kecamatan juga danramil yang di wakili babinsa, babin kamtibmas, dan seluruh perangkat desa dan masyarakat yang telah hadir dalam kesempatan ini, menindak lanjuti pembangunan pelapis tebing tahun 2021 dalam penyerapan APBDes tahun 2021 alhandulillah pekerjaan tersebut sudah di selesaikan oleh Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) yang di kerjakan bersama masyarakat desa Taba saling ini.

Di sisi lain camat kecamantan Tebat karai Renal saputro, dalam sambutan nya ,” saya sangat mengapresiasi atas pekerjaan yang sudah selesai, dan harapan saya semua SPJ nya juga sudah di selesaikan semua, harapan saya pembangunan yang sudah di selesaikan ini semoga dapat sama sama menjaganya dengan baik, sampai camat.

Dalam kesempatan yang sama Kaposek Tebat karai IPDA Dody.H, menyampaikan dalam sambutannya, ” Dalam kesempatan ini saya ucap terimakasih kepada seluruh pemerintahan desa taba saling serta masyarakat yang telang mengundang kami dari Polsek Tebat karai untuk hadir pada kesempatan ini, disini saya menghimbau kepada masyarakat atas pembangunan yang sudah di selesaikan oleh TPK serta masyarakat agar dapat di rawat dan di pelihara supaya azas manfaatnya dapat di nikmati secara berkelanjutan, selain daripada itu saya juga menghimbau bagi warga masyarakat sehubungan kita masih dalam suwasana pandemi jadi yang belum di vaksin agar segera melaksanakan vaksinasinya demi menjaga kesehatan supaya mata rantai penyebaran virus Covid 19 dapat sama sama kita putuskan, Kapolsek.

Dalam kesempatan yang sama dari Konsultan pengawas, menjelaskan sehubungan pembangunan pelapis yang sudah di selesaikan oleh TPK secara padat karya tunai bersama masyarakat pembangunan pelapis terbut sudah memenuhi dan sudai sesuwai dengan desain dan Rab,jelas putu.

Turut hadir dalam MDST tersebut, Camat Kecamatan Tebat Karai, Kapolsek Tebat karai, Danramil bermani ilir/Babinsa, Tenaga ahli, PMD, Babinkamtibmas, PJS, Kepala desa serta perangkat, BPD, PD, TA, TPK, PLD, dan tokoh masyarakat. (ADV/Zainal Abidin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here