Diduga Hasil Keterangan Pihak SPBU Oknum Wartawan Terima Uang

0
543

PEKANBARU, Berita Merdeka Online – Menurut dari hasil keterangan pihak SPBU yang beralamat jalan Arifin Ahmad kota Pekanbaru Riau. Ada dua orang wartawan mendatangi kantor SPBU pas bulan puasa kemarin kata pihak SPBU yang berada, di jalan Arifin Ahmad dekat simpang jalan rambutan Kota Pekanbaru. (11/06/2021)

Kedua oknum wartawan tersebut inisial AB dan MT yang AB adalah pimpinan dari salaj satu media online dan rekannya yang besar di ajaknya ikut mendatangi SPBU tersebut, MT juga salah satu dari media online di peksn baru

Kedua oknum tersebut menurut pengakuan dari pihak SPBU yang tidak mau namanya di cantumkan dan indentitas dirinya Tersebut mengatakan, kepada awak media Ansori dari media Beritamerdekaonline.com (BMonline) pada malam 4 Juni 2021 di SPBU Arifin Ahmad tersebut.

Dan didukung bukti rekaman hasil pembicaraan pihak SPBU kepada wartawan Ansori dari salah satu wartawan tersebut bahwa mereka berdua yang mengaku dari media online yang ada di Pekanbaru tersebut menurut penjelasan dari pihak SPBU kepada Awak media, tujuan mereka mendatangi SPBU dengan memberikan alasan untuk melakukan klarifikasi terhadap pemberita dengan adanya pemberita dari media yang sudah tayang dan viral, di belas media beberapa Minggu yang lalu terkait pemberitaan temuan Wartawan bernama Ansori yang banyaknya para mafia BBM bersubsidi di kawasan pujasera lama beralamat jalan Arifin Ahmad yang bersebelahan dengan SPBU tersebut.

Kedua oknum wartawan yang diduga telah memanfaatkan hasil karya jurnalis atau karya tulis dari wartawan lain Ansori karena itu adalah temuan saya sendiri jelas Ansori kita itu sebagai wartawan harus saling menjaga dan menghormati sesama satu profesi jelas Ansori lagi.kepada awak media.

terkait pemberitaan yang di tanyakan oleh Ansori di belasan Media online beberapa Minggu yang lalu, Kenakalan dari pihak oprator SPBU terhadap para Mafia pelansir BBM bersubsidi jenis Pertalite dan solar bersubsidi Tersebut,di manpatkan oleh kedua oknum wartawan di atas Tersebut.

Sedangkan pihak SPBU tersebut menjelaskan kepada Ansori ujung-ujungnya duit juga ucap pihak dari SPBU jelas karyawan SPBU kepada awak media Ansori dari media BMonline dan media Sulselberita.com mendengar hal tersebut Ansori mencoba melakukan penelusuran dan pengembangan Terkait impormasi dari pihak SPBU tersebut.

Menurut pihak SPBU uang tersebut di berikan menggunkan amplop dengan perkiraan berjumlah Rp 1000.000.00, (satu juta rupiah) namu tidak cukup sampai di situ pimpinan media Tribunterkini.com juga kembali data Meminta sejumlah uang kepada pihak SPBU dengan modus pura-pura menawarkan ucapan lebaran kepada pihak SPBU tersebut. pada akhirnya juga dengan hal yang sama agar di bantu untuk di beri uang juga ucap pihak SPBU tersebut kepada awak media Ansori dari media online Pekanbaru.

Ironisnya lagi, Kaskus Tersebut tidak pernah naik di media mereka tidak tahu menahu, melainkan hanya bermodalkan dengan menjual atau menunjukan dari hasil karya wartawan lain hasil pemberita terkait dari temuan investigasi yang dilakukan oleh wartawan dari media Beritamerdekaonline.com (BMonline) dan Sulsel berita.com atau Media yang sudah viral berita tersebut adalah berasal sumber nya dari wartawan Ansori. (CW-PB.R)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here