Dinas Kesehatan Kabupaten Karawang Buka Layanan Berbasis Online

0
548

KARAWANG, Beritamerdekaonline.com – Dinas Kesehatan Kabupaten Karawang saat ini mengeluarkan kemudahan bagi masyarakat untuk mengurus pelayanan berkas dokumen program jaminan pemerintah yakni Karawang Sehat. yang bisa di unduh melalui Google play store.

https://play.google.com/store/apps/details?id=id.justapp.android5f433eaad3118

Selama masa pandemi corona virus diase (Covid 19) Program Jaminan Karawang Sehat saat ini telah menerapkan pelayanan ini sejak 14 september 2020 disampaikan oleh beliau selaku kasi pelayanan kesehatan Rujukan dan Jaminan Kesehatan (Yankes) dr.H.La Ode Ahmad saat beritamerdekaonline.com menghubungi melalui pesan WhatsAppnya Jumat, (25/09/2020) kemarin.

Metode pelayanan ini, memang berbasis digital ini pun hanya 67MB saja, dan sangat ringan yang bisa di akses melalui hp Android, dan masyarakat atau pemohon bisa memperoleh banyak informasi seputar Karawang sehat,  tanya jawab, cara pengajuan jaminan, Cek status Kepesertaan, dan lain nya serta Nomor Kontak yang bisa di hubungi melalui Karawang Sehat Mobile ini.

Hal ini terapkan selaras dengan kebijakan Social distancing atau _Physical distancing yang di sampaikan oleh Pemerintah dalam rangka meminimalkan resiko penularan serta penyebaran Covid 19. (YANA.S)

Penulis : YANA.S

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here