Dinilai Sukses Tangani Aksi Demo, Kapolda Bengkulu Terima Sertifikat Penghargaan Dari PGK

0
153

BENGKULU, Beritamerdekaonline.com – Sambut kunjungan silaturahmi Ketua Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (PGK) Provinsi Bengkulu Hendri Satrio pagi hari ini Kamis (22/10/20), Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. Teguh Sarwono, M. Si, menerima Sertifikat Penghargaan sebagai Tokoh Inspiratif Bengkulu.Penghargaan ini diberikan atas dasar penilaian Perkumpulan Pergerakan Bangsa, Kapolda Bengkulu telah sukses mengayomi masyarakat dan menciptakan suasana kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah Provinsi Bengkulu.

Lebih lanjut, Ketua PGK Bengkulu Hendri Satrio menambahkan, keberhasilan ini juga tampak dari kesuksesan pelaksanaan pengamanan yang digelar Polda Bengkulu dan Jajaran saat berlangsungnya Unjuk Rasa pada tanggal 08 Oktober yang lalu dimana Kapolda dengan penuh rasa hangat menyapa langsung para peserta aksi yang berlangsung damai.

Menanggapi pernyataan ini, Kapolda Bengkulu mengatakan. keberhasilan ini tak lepas, karena masyarakat bengkulu orangnya hebat-hebat.

“Hebat disini, saya maksudkan seperti tingkat kesadaran massa untuk tidak berbuat anarkis, seperti saat melakukan aksi UNRAS didepan Kantor DPR Bengkulu 8 oktober lalu,” Kata Kapolda.

“Demikian pula saya juga memberikan apresiasi setinggi-tingginya dengan mengucapkan rasa terimakasih kepada masyarakat dan mahasiswa, karna telah menggelar aksi damai yang humanis. Selain itu, dalam kegiatan yang tetap menerapkan protokol kesehatan ditengah pandemi covid-19 ini,” pungkasnya. (Zainal Abidin/Rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here