banner 1028x90

Dinsos Agara Salurkan 260 Alat Bantu Bagi Penyadang Disabilitas

Foto : Bupati Aceh Tenggara Raidin Pinim (pakai masker putih) bersama kepala Dinas Sosial Sadli, saat menyerahkan kursi roda kepada masyarakat

Kutacane, Berita Merdeka Online –Dinas Sosial Aceh Tenggara menyalurkan 260 alat bantu bagi penyandang disabilitas di sejumlah Kecamatan.

Kepala Dinas Sosial Sadli, mengatakan bantuan alat bantu itu dibagikan di sejumlah Kecamatan, yakni Kecamatan Babussalam, Bambel, Semadam, dan Badar.

Sebanyak 260 alat bantu yang disalurkan tersebut meliputi, 180 unit kursi roda, 25 unit tongkat ketiak, 20 set tongkat walker lipat, 10 unit tongkat empat kaki dan 25 unit alat bantu dengar, kata Sadli Rabu 13/10/2021.

Kata Sadli, penyaluran alat tersebut sudah dilakukan mulai Selasa 12/10/2021, di beberapa Kecamatan, dan penyerahan alat bantu itu langsung oleh  Bupati Aceh Tenggara Raidin Pinim.

” diserahkan langsung oleh Bupati Aceh Tenggara kepada penerima dibeberapa Kecamatan dan didampingi Dinas Sosial “, sebutnya

harap Sadli, dengan adanya alat bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi mereka – mereka (penyandang disabilitas dan lumpuh), yang selama ini sulit beraktivitas.

Memudah mudahan kedepannya pihak Pemkab Agara dapat terus melaksakan program seperti ini, untuk membantu penyandang disabilitas dan lumpuh, harapnya (Basri)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics