Direktur Yayasan Sosial Al Qowi meresmikan kantor Cabang Yayasan Surabaya selatan

0
258

Sidoarjo, beritamerdekaonline.com –Direktur Yayaasan Sosial Al Qowi Sahrul Hariyadi,S.E didampingi Ust. Karsim Pembina 1. Meresmikan Perwakilan kantor Cabang Sekretariat, Jl. Kupang Gunung Barat Gg. 4. No.39. RT.02. RW. 09 Kel. Putat Jaya Kec. Sawahan, Sore ini, Pukul 15.30 WIB memberikan tanggung Jawab Penuh kepada Kepala Cabang Baru Surabaya Selatan, Dedik Sudarsono sekaligus memberikan bingkisan santusan kepada Anak Yatim selasa 14/09

Pantauan kru beritamerdekaonline.com, Acara berlangsung secara khidmat, dilanjutkan secara simbolis serah terima Kantor Sekretariatan, kepala Cabang Yayasan Al Qowi kota Surabaya, oleh Direktur kepada kepala Cabang baru Dedik, peresmian panti yatim ini diiringi lantunan Bersolawat dan Potong Tumpeng oleh Direktur Yayasan.

Acara Pembukaan kantor sekretariatan baru Yayasan Sosial Al Qowi yang rencananya akan di Hadiri Komis A, Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Timur, Hadi Dediyansah, beliau tiba-tiba tidak bisa hadir dikarenakan ada keperluan mendadak ” Ujar Dedik.

Dedik Sudarsono mengatakan ke Awak media BMO, terima kasih sebelumnya atas Peresmian Kantor Cabang baru Yang diserah terimakan langsung Oleh Direktur Yayasan Bapak Hariady S.E. dan Pembina 1. Amanah yang diberikan kepada saya agar kedepan nya bisa mengurus untuk mengelolah perwakilan kantor Cabang kota Surabaya, Insaallah langka awal ini, supaya bisa memenage mengembangkan dan membesarkan nama Yayasan Al Qowi diwilayah kami , semoga lebih cepat dikenal dimasyarakat sekitarnya dan mendapatkan penuh dukungan dari pihak pihak terkait diwilayah kota surabaya ” terang Ketua Cabang Yayasan al qowi Surabaya.

Disamping itu, membutuhkan kebersamaan bersinergi ditengah tengah masyarakat Luas dengan istiqomah , kami sebagai Pimpinan cabang beserta pengurus akan datang lain nya , masih membutuhkan bimbingan dan pengawasan dari para senior Ust , Ust , lainya dan Pembina 1.”.Pungkas ketua Cabang Secara tegas mengatakan.

Lalu untuk bersinergi membangun dan membangun rumah – rumah tempat beribadah umat Islam dan membangun istanah Panti Asuhan Yayasan Sosial Al-Qowi, alkhamdulillah Sementara ini sudah terdata sebanyak 260 Anak Yatim di yayasan pusat, Jl. Bancaran No. 9 bangkalan madura. dikantor Cabang baru ini. semoga bisa terus menjadi bagian Anak- anak yatim dan bisa selalu menjaga dan melindungi nya, Anak Yatim masih membutuhkan Uluran Tangan Para Dermawan,” Pungkas Dedik

Lanjut dedik Sudarsono ,Impian besar, Yayasan Sosial Al-Qowi semoga selalu ada di setiap titik daerah, dari sabang sampai merauke. dengan selalu membawa kebaikan Visi dan Misi sebagai Pejuang Sosial kemanusiaan dengan mengajak para dermawan dan lain lainya untuk bisa saling berbagi dan bersedekah kepada sesamanya

Demi mensejahterahkan Anak Yatim dan antar Umat beragama yang tidak mampu. Semua itu hanya semata mata untuk mencari Ridho ALLAH SWT dan bekal buat orang orang hebat di saat hidup di dunia, agar bisa mendapatkan tiket di Akherat kelak Nanti ” terang ketua yayasan Al Qowi Dedi.

Pewarta : Agus Sulaiman

Telp 081332 522445
Whatsapp 0838 3143 7070.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here