Dishub Karawang Melakukan Jumat Bersih Di Masa Pandemi Covid -19

0
444
Foto : Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Karawang, sedang melakukan kegiatan jumat bersih bersama bawahanya. (foto.Yans)

KARAWANG, beritamerdekaonline.com – Pemerintah kabupaten karawang memiliki Kantor Pemda Baru yang terletak di Jl.Siliwangi – Nagasari kabupaten Karawang atau biasa di sebut Pemda II (dua) dengan di huni sebanyak empat instansi yang salah satunya adalah Kantor Dinas Perhubungan kabupaten karawang.

Hamparan Padi hijau sekeliling Kantor Pemda II nampak indah dan sedap dipandang mata. saat kami bersilahturahmi, jumat (18/09/2020), menuju Kantor Dishub menaiki lift menuju lantai tiga atas,terlihat ruang pintu masuk bertuliskan Dinas Perhubungan dengan di jaga petugas dishub dan resepsionis atau penerima tamu yang tersenyum ramah menerima kedatangan beritamerdekaonline.com.

Saat memasuki ruangan Kantor sepanjang jauh mata memandang, terlihat skat berlogo perhubungan berwarna biru dan pintu ruang pertama, yang di skat para staf kantor serta pintu kantor bagian-bagian lainya dengan desain interior Dishub yang elegan dan artistik.

Nampak terlihat Kepala Dinas perhubungan Kabupaten Karawang H.Arief bijaksana maryugo,S.IP. yang sedang berkeliling kepara bawahannya, yang biasa di lakukan secara rutin oleh seorang Kepala Dinas / Pimpinan dan kebetulan pada hari Jumat, sedang melakukan Kegiatan bersih – bersih Kantor salah satunya Jumsih (Jumat bersih).

” Karena menjaga kebersihan itu sebagian dari pada iman,” ucapnya, terlebih di masa pandemi Covid – 19. (YANA.S)

Penulis : YANA.S

Contoh Video di HTML

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here