Ditengah Masa PPKM Diberlakukan, Polres Simeulue Bagikan Sembako

0
2099

Simeulue, beritamerdekaonline.com – Ditengah Tugas Berat mengamankan Penerapan Peraturan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Covid-19, jajaran Polres Simeulue masih sempat melakukan upaya kemanusiaan berupa bakti sosial dengan membagikan bantuan paket berupa sembako kepada warga yang membutuhkan.

Kapolres Simeulue AKBP Agung Surya Prabowo.S.I.K, melalui Kabag Ops , AKP, Arifin Bernad Tampubolon, S.H.menyatakan, Bantuan paket sembako tersebut merupakan Bentuk kepedulian Polres Simeulue kepada warga masyarakat terutama kalangan kurang mampu saat pandemi Covid-19.

Paket sembako yang dibagikan kepada Masyarakat yang kurang mampuh dan terdampak saat pandemi Covid-19 terlebih saat mobilitas masyarakat dibatasi akibat adanya pemberlakukan PPKM,

Sembako yang diberikan itu berupa Beras, Indomie, sirup, Telur, kepada Masyarakat
yang saat ini dalam keadaan sulit memenuhi kebutuhan ekonomi keluarganya akibat dampak Covid-19.

“Kendati tidak besar, Namun secara Kemanusiaan bisa sedikit membantu ada manfaat nya untuk mengurangi beban Hidup Warga yang diakses oleh bantuan tersebut. “ujarnya Aririn

Di tengah masa Pandemi Covid-19 ini, kata Arifin, kita bisa saling berbagi dan Bersama membantu yang membutuhkan. Saling peduli antar sesama sangat penting di tengah kondisi yang sulit ini,” ucap AKP Arifin B Tampubolon usai pembagian Paket sembako pada Hari Jum’ at (16/7/2021) yang lalu kemaren,

Semoga yang sedikit ini bisa membantu meringankan beban warga. Dan tak lupa kabag ops menghiimbau kepada masyarakat agar patuh terhadap aturan. Penerapan PPKM ini untuk keselamatan bersama dari serangan Covid-19 yang semakin Ganas dalam beberapa pekan terakhir ini,” tandasnya.

Menurut Kabag Ops, di tengah tugas berat jajarannya mengamankan PPKM Darurat serta mendisiplinkan warga agar mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes), polisi harus tetap tampil humanis selain tetap tegas menertibkan menegakkan aturan.

Terkait penegakkan aturan PPKM Darurat, AKP Arifin Bernad Tampubolon mengaku sudah berkoordinasi dengan berbagai unsur dari TNI dan Pemerintah dengan melakukan Sosialisasi, edukasi, razia hingga penegakan Hukum.

Dikesempatan itu, Salah satu penerima sembako yang sudah berusia lanjut yang tidak di sebut Nama nya di sini, mengaku senang dan juga tidak menduga akan diberikan bantuan sembako oleh Polisi. ”Terima kasih pak Polisi, ujarnya dengan terharu. (Dahman)

Contoh Video di HTML

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here