DPC F.SPTI-K SPSI Kabupaten Padang Lawas Resmi di Pimpin Imran Hasibuan, SE

0
135

Padang Lawas, BMon – Berita Merdeka OnlineKepengurusan Dewan Pimpinan Cabang Care Taker F.SPTI-K SPSI Kabupaten Padang Lawas resmi dipimpin oleh Imran Hasibuan SE sesuai Surat Keputusan DPD F.SPTI-K SPSI Provinsi Sumatera Utara Nomor KEP-20/ORG/DPD-SU/VIII/2020 tertanggal 03 Agustus 2020.

Kepada Beritamerdekaonline.com Kamis, 04 Maret 2021 di Sibuhuan, Imran Hasibuan menjelaskan Proses pergantian kepengurusan yang cukup panjang mulai dari diselenggarakannya Munas VI F.SPTI-K SPSI pada tanggal 14 – 16 Desember 2020 di Hotel Golden Boutigue, Jakarta, mengacu pada AD/ART F.SPTI-K SPSI saat itu terpilih Surya Bakti Batubara SH.MM sebagai Ketua Umum DPP F.SPTI-K SPSI priode 2020 – 2025.

Hal ini dikuatkan dengan adanya Surat Perpanjangan Jangka Waktu Perlindungan Merek Terdaftar dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia yang diserahkan kepada Surya Bakti Batubara, berlaku selama 10 tahun hingga tanggal 23 Februari 2030.jelas Imran.

Lebih lanjut diterangkannya, Hasil Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) DPD F.SPTI-K SPSI Provinsi Sumatera Utara 14 Nov 2014 sepakat menunjuk secara Aklamasi Bapak Sabam Parulian Manalu SE. Ph.D sebagai Ketua, sesuai Surat Keputusan Nomor : KEP. 048/DPP-F.SPTI/K SPSI/XI/2017 tertanggal 28 Nov 2017, tentang Pengukuhan Komposisi dan Personalia DPD F.SPTI-K SPISI Provinsi Sumatera Utara, dan dikuatkan adanya Surat dari Dinas Ketenagakerjaan hal Perubahan Susunan Kepengurusan DPD SPTI Sumatera Utara pada bulan januari 2018 lalu.

” Perjalanan proses perubahan susunan kepengurusan DPD SPSI Sumatera Utara hingga ketingkat DPC di Kabupaten seperti yang saya ( Imran Hasibuan) terima amanah untuk care taker meminpin DPC F.SPTI-K SPSI Kabupaten Padang Lawas, kesempatan ini saya beritahukan kepada masyarakat juga PUK SPSI Kecamatan se Padang Lawas mari kita benahi tubuh organisasi kita kedepan yang lebih baik, karena Kepemimpinan DPC F.SPTI-K SPSI Kabupaten Padang Lawas tidak ada yang lain hanya saya , pungkas Imran. (Bonardon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here