DPD-II Partai Golkar Agara Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

0
2970
Foto : Pengurus DPD-II Partai Golkar Agara Memberikan Bantuan kepada korban kebakaran

Kutacane, Berita Merdeka Online – Dewan Pimpinan Daerah (DPD-II) Partai Golkar Aceh Tenggara (Agara) memberikan bantuan kepada korban kebakaran berupa Beras, Telor, Indomie dan uang, Selasa 03/08/2021 di Desa Polonas Baru Kecamatan Lawe Bulan Agara.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPD-II Partai Golkar Aceh Tenggara H.M. Salim Fahry, SE.MM juga didampingi Sekretaris Partai Golkar Denny Febrian Roza, serta anggota DPRK dari Partai Golkar, Arnold Napitulu, Gebe Tambunan, dan bantuan itu diterima langsung oleh Ipan (30) korban kebakaran.

Ketua DPD-II Golkar Agara H.M.Salim Fahry SE, MM, yang juga Anggota Komisi IV DPR RI, mengatakan kepada korban agar bersabar menghadapi cobaan itu, mungkin dibalik cobaan itu ada hikmah yang diberikan Allah SWT.

” Bantuan yang diberikan ini tidaklah seberapa dibandingkan kerugian materil akibat kebakaran. Dengan bantuan ini mudah-mudahan dapat meringankan beban saudara kita para korban kebakaran,” kata Fahry

Diketahui, kebakaran terjadi pada Minggu (1/8/2021),  menghanguskan satu unit rumah milik Ipan (30), sebagai kuli bangunan, warga Pulonas Baru, Kecamatan Lawe Bulan Aceh Tenggara. (Basri)

Contoh Video di HTML

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here