DPD II Partai Golkar Agara Salurkan Bantuan Kepada Korban Banjir Bandang

0
546

KUTACANE, Beritamerdekaonline.com – Dewan Pimpinan Daerah II (DPD II) Partai Golkar Aceh Tenggara (Agara) menyalurkan bantuan berupa paket sembako kepada Korban banjir bandang di Kutacane, pada Selasa (17/11/2020).

Diketahui, 3 (tiga) Desa terdiri dari dua Kecamatan yang korban banjir bandang pada beberapa hari lalu diantaranya, Desa Kati Jeroh Kecamatan Deleng Pekhison, Desa Lawe Sagu Hulu dan Desa Kandang Mbelang Mandiri Kecamatan Lawe Bulan

Penyerahan bantuan itu dipimpin oleh Wakil Ketua DPD II Partai Golkar Agara, H. Jaharudin Armay,dan didampingi Sekretaris Partai Golkar Agara,Denny Febrian Roza, S.STP yang juga merupakan Ketua DPRK setempat, Samsuariadi ST Ketua Fraksi Golkar DPRK,dan Hasanusi Anggota DPRK dari partai Golkar.

Pada kesempatan itu, Wakil Ketua DPD II Partai Golkar, H. Jaharudin Armay mengatakan, Ketua DPD II Partai Golkar Agara H.M.Salim Fakhry SE,MM (yang juga Anggota DPR RI Komisi IV ) ,beliau berpesan kepada saudara agar bersabar menghadapi cobaan ini,mungkin dibalik musibah ini ada yang lebih terbaik diberikan Sang Kuasa.

“Kami ini datang sedikit mambawa buah tangan yang berasal dari gotong royong dari partai golkar, ,bantuan ini jangan dilihat nilainya, dan pandang lah besar hati kami dan rasa simpati kami kepada saudara,” ucap Jaharudin.

Sementara Sekretaris DPD II Partai Golkar Agara, Denni Febrian Roza, S.STP menjelaskan, paket sembako yang diberikan itu sebanyak 60 paket,namun dalam satu paket diantaranya, Beras, gula, indomie, telor, minyak goreng bimoli,sarung, baju, Jilbab dan lainnya,

“Saya berharap kepada korban bencana banjir bandang,agar sabar dan tawakal dalam menghadapi musibah ini, dibalik itu mungkin ada hikmahnya, kami dari partai Golkar juga ikut merasakan apa yang saudara rasakan,” ungkapnya. (Basri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here