DPD IPK Asahan Bagikan Sembako ke Warga Jalan Sutomo

0
2888
Photo: Ketua DPD IPK Asahan Hazhar Efendy Ray didampingi Sekretaris Oman Lukman Hakim dan Bendahara Erwin Tanu saat membagikan Sembako kepada warga.

Asahan,Beritamerdekaonline.com – Ditengah pandemi COVID-19, Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Pemuda Katya (DPD IPK) Asahan membagikan sembako yang ditujukan untuk masyarakat di Kantor IPK Asahan Jalan Sutomo (Jalan Listrik) Kecamatan Kisaran Barat, Asahan, Sumatera Utara, Senin (08/03/2021).

Ketua DPD IPK Asahan, Hazhar Efendy Ray di dampingi Sekretaris, Oman Lukmanul Hakim, Bendahara Erwin Tanu, Ketua Harian Hermansyah Manurung dan Wakil Ketua Gunawan Ray dan Ketua Sapma IPK Asahan Farid Aulia Safar menyebutkan bahwa bantuan sembako ini merupakan bentuk kepedulian DPD IPK Asahan kepada masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19.

“Saya berharap bantuan ini dapat bermanfaat untuk warga, dan dalam waktu dekat kegiatan ini akan digelar kembali. Insya Allah kegiatan ini akan tetap kita laksanakan dalam waktu dekat bukan hanya di DPD saja namun sampai tingkat PAC yang ada di Kabupaten Asahan,” kata Efendy Ray.

Sementara Nani Juwita (58) warga Jalan Sisingamangaraja Kisaran mengucapkan terima kasih atas bantuan sembako yang di berikan oleh DPD IPK Asahan.

“Terima kasih kepada Ketua dan seluruh pengurus DPD IPK Asahan yang telah memberikan bantuan sembako ini. Kami hanya bisa berdoa semoga DPD IPK Asahan semakin jaya dan sukses,” katanya. (DODI ANTONI)

Contoh Video di HTML

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here