DPPKB KARAWANG MENGGELAR ACARA KEGIATAN PENANDATANGANAN PERJANJIAN KERJA DAN FAKTA INTEGRITAS PLKB NON PNS

0
365

KARAWANG,BMonline- Kegiatan pembukaan sekaligus acara penandatanganan perjanjian kerja fakta integritas PLKB Non PNS di gelar di Aula DPPKB senin (03/02/2020)

Dalam hal ini Bupati Karawang dr.Hj.Cellica Nurrachadiana menegaskan bahwa perubahan nomenklatur dari Tenaga Penggerak Desa (TPD) menjadi PLKB Non PNS mengandung konsekuensi dan tanggung jawab terhadap tupoksi para petugas itu sendiri.

” Harus lebih baik lagi dalam menjalankan tugasnya,bukan tidak mungkin kami akan jadikan PPPK.” Ucap bupati yang di sambut gemuruh PLKB Non PNS.

Menurut Plt.Kadis DPPKB hj.Sofiah menjelaskan ” Saat ini karawang memiliki 163 petugas PLKB Non PNS, mereka terdiri atas 63 orang yang di biayai APBD Jabar serta 100 orang petugas di biayai APBD Pemkab Karawang dari 309 Kelurahan dan Desa,inipun perlahan kami cukupi.” Ucap Sofiah

Sementara itu Ketua Forum PLKB Non PNS, Iqbal Wahyudin ia mengatakan terima kasih atas perhatian Ibu Bupati selama ini dan kami berjanji mengajak petugas untuk bekerja lebih baik dan kami berharap ibu bupati bisa segera merealisasikan pengangkatan 163 PLKB Non PNS menjadi PPPK” ucapnya. (YANS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here