Dua Mobil Terlibat Laka Lantas di Jalan Raya Desa Padang Pelawi, Kecamatan Sukaraja, Seluma

0
1032

SELUMA, Beritamerdekaonlin.com – Dua kendaraan roda empat, terlibat kecelakaan di Jalan Raya Desa Padang Pelawi, Kecamatan Sukaraja, Seluma, Senin (2/11/2020), sekitar pukul 13.00 Wib.

Dari informasi yang didapat di lokasi kejadian oleh awak media beritamerdekaonline.com, kecelakaan itu, melibatkan dua kendaraan roda empat, antara mobil L300 dan Daihatsu Terios.

Menurut salah satu korban lakalantas, Yubi seorang supir kendaraan Mitsubishi L300, nopol BD 9490 WA, warga Pardasuka bakal, kabupaten kaur, menyampaikan, bahwa dirinyabberangkat konvoi berdua dengan kakaknya dari kaur menuju kota Bengkulu.

“Kami hendak meservis mobil, tapi naas di jalan Raya Desa Padang pelawi, kecamatan Sukaraja, mobil kami terlibat kecelakaan dengan mobil lain,” terang yubi.

Sementara Bambang kakak Yubi yang juga pemilik L300 mengatakan, dirinya berdua dari kaur menuju Bengkulu bertujuan mau servis mobil, karena mobil itu masih di bilang baru, dan masih setandar.

“Rencananya kita mau servis biar lebih stabil untuk muatan cabe, selama ini mobil Belum pernah untuk muatan karna per mobil dirasa kurang cukup maksimal kalau untuk muatan, atau bongkar muat cabe dari Lampung. Tapi naas sampai di Padang pelawi mobil yang dibawa oleh Adik(Yubi) terlibat kecelakaan,” ungkap Bambang.

“Dalam kecelakaan ini, kami sudah coba lakukan mediasi bersama pihak keluarga yang punya mobil Daihatsu Terios plat polisi T 1174 TH WA, tapi belum menemukan sepakat, dan minta di mediasi oleh pihak berwajib,” tutupnya.

Sedangkan dari pihak keluarga mobil Daihatsu Terios plat T 1174 TH,
Nanda, warga medan baru pematang, kota Bengkulu, anak pemilik mobil Daihatsu Terios, sekaligus supir mobil menjelaskan, bahwa bapaknya berencana pergi ke Jawa barat ada urusan keluarga.

“Tapi sampai Padang Pelawi, beliau terlibat laka lantas, dan perihal lakalantas ini, untuk mediasi kami serahkan ke pihak kepolisian,” tutup nanda.

Beruntung dalam kejadian ini, tidaka ada korban jiwa, kasus Laka dua kendaraan ini, langsung di tangani Laka Lantas Polres Seluma. (MS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here