Dua Remaja Baku Hantam, Satu Orang Terluka di Bagian Kepala, Akibat Dipukul Ger Sepeda Motor

0
847
Foto : Pelaku penganiyaan yang sudah di amankan Polsek Mantangai. (Hzrin).

KAPUAS, BMonline – Dua orang terlibat perkelahian dan penganiyaan di Desa Humbang Raya, Kecamatan Mantangai, Kabupaten Kapuas, Provensi Kalteng, Selasa (12/5/2020), keduanya saling baku hantam di lokasi permainan biliyar.

Diketahui, kedua remaja yang terlibat saling pukul berinsial TG dan MI, saat sedang asik bermain biliyar bersama rekan rekannya, tiba tiba pelaku MI datang menghampiri korban dan langsung memukul korban pada bagian kepala.

Foto : Korban saat sedang dirawat di Puskesmas oleh Tim Medis. (Hzrin).

Menurut rekan korban TG yang tidak mau disebutkan namanya, mengatakan, Korban TG yang langsung didatangi pelaku dan langsung di pukul kepala korban dengan menggunakan Geer sepeda motor satu kali.

“Saya sempat kaget, tiba tiba MI langsung main pukul tanpa menanyakan permasalahannya, dengan menggunakan Geer sepeda motor,” tuturnya.

Seketika itu, lanjutnya, korban langsung tersungkur kebawah dan mengalami luka sobek dibagian dahi. Namun korban sempat melawan, setelah baku hantam pelaku langsung lari dan terjadi pengejaran terhadap pelaku.

“Akibat kejadian itu, korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Pos Polisi terdekat di Bagugus,” jelasnya.

Mendapat laporan dari korban, aparat Pos Polisi Bagugus langsung bergerak ke TKP dan langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku, kesigapan Aparat Pos Polisi Bagugus tidak sia-sia dan berhasil menangkap pelaku dan barang bukti geer sepeda motor yang digunakan untuk menganiaya korban.

Menurut Kapolsek Mantangai IPTU Catur Winarno, mengungkapkan, kronologis Kejadian itu, pada hari Senin kemarin, tanggal 11 Mei 2020, pukul 05.00 Wib, di Jalan lintas Kalimantan Palangkaraya – Buntok tepatnya di Desa Humbang Raya, Kecamatan Mantangai, Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah.

“Pelaku sudah kita amankan bersama dengan barang bukti geer yang digunakan pelaku untuk menganiaya korban,” ungkap Kapolsek.

“Kasus tersebut sudah di tangani Polsek Mantangai, diduga penganiayaan dan pemukulan tersebut, dipicu dendam pelaku dengan kakak korban, sementara korban TG langsung dibawa ke puskesmas untuk mendapatkan perawatan dari Tim Medis,” tutupnya. (Hzrin).

Penulis : Hzrin

Editor    : Budi Supriyatno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here