Effendy Naibaho Menerima Kunjungan Silaturahmi Kapolres Samosir

0
535

Samosir, Beritamerdekaonline.com – Meningkatkan jalinan silaturahmi sekaligus menjaga kekondusifan jelang Pilkada Samosir, Kapolres Samosir AKBP M. Saleh, S.I.K, melakukan kegiatan kunjungan Silaturahmi di Rumah tokoh Politik Effendy Naibaho di Kelurahan Siogung Ogung Pangururan Samosir, Rabu (22/7/2020).

Kapolres Samosir AKBP M. Saleh menyampaikan terimakasih kepada Effendy Naibaho dalam Kunjungan Silaturahmi ini merupakan salah satu rangkaian dari program kerja Kapolres Samosir, tujuan dilaksanakan kunjungan kerja tersebut selain untuk bersilaturahmi juga untuk mengajak bersama kekondusifan jelang Pilkada Samosir.

AKBP M. Saleh mengajak peren serta dari tokoh masyarakat untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif khususnya jelang Pilkada Samosir Tahun 2020.

Dalam bincang santai pagi itu, Effendy Naibaho menjelaskan betapa indahnya Lingkungan Kelurahan Siogung ogung yang berada di dekat Alur pembagunan Tano Ponggol lereng Pusuk Bihit dan pemandian Aek Rangat, dan Effendy berharap nantinya ulubalang Samosir di aktifkan kembali.

Untuk memperingati hari Kemerdekaan RI Ke 75 Effendy Naibaho memberikan masukan agar kita bisa membuat kegiatan jalan santai (Car Free Day) mengitari lereng gunung Pusuk Buhit bersama dengan Masyarakat.

Dalam kegiatan Silaturahmi Kapolres Samosir memberikan Sembako dan turut mendampingi Kegiatan silaturahmi Kasat intel Polres Samosir AKP Sahala Harahap bersama Personil polres samosir. (nio)

Editor: (Mitra Pizer)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here