Enam Rumah Terbakar, Partai Golkar Berikan Bantuan Masa Panik di Aceh Tenggara

0
2183
Poto, pengurus Partai Golkar Agara memberikan bantuan masa panik kepada korban kebakaran

Kutacane, Beritamerdekaonline.com – Pengurus Partai Golkar Aceh Tenggara (Agara) memberikan bantuan masa panik kepada korban kebakaran di Desa Sebudi Jaya, Kecamtan Bukit Tusam Agara, Jum’at Sore 06/08/2021.

Diketahui, telah terjadi kebakaran di Desa Sebudi Jaya Kecamatan Bukit Tusam Aceh Tenggara pada Jum’at pagi 06/08/2021 sekitar 04.30 Wib, menghaguskan 6 rumah warga, dan kejadian tersebut tidak ada korban jiwa.

Bantuan yang diberikan tersebut adalah Beras, Telor, Indomie, Minyak Goreng, Agua dan Amplop berisikan uang, langsung diberikan kepada korban kebakaran oleh pengurus Partai Golkar.

Selain itu, Pengurus Partai Golkar Aceh Tenggara juga memberikan 200 sak semen kepada korban kebakaran.

Ketua DPD-II Partai Golkar Agara M. Salim Fahry dan didampingi Sekretarisnya Denny Febrian Roza, juga anggota DPRK dari Partai Golkar diantaranya, Samsuar, Sanusi, Arnold Napitulu, Gabe Tambunan mengatakan, atas nama Partai Golkar maupun pribadi turut berduka cita sedalam-dalamnya atas kejadian saudara alami.

“Kami juga dari Partai Golkar ikut merasakan apa yang kalian rasakan”, ucapnya
Partai Golkar kata Fahry, setiap ada musibah dimanapun kapanpun Partai Golkar selalu terdepan, sebab hasil Pemilu kemaren partai Golkar adalah Partai pemenang di Aceh Tenggara, maka berkewajiban membantu saudara-saudara kita yang terkena musibah.

“Dari Partai Golkar khususnya Aceh Tenggara dalam hal ini saya sebagai ketua baik pengurus maupun anggota Fraksi, setiap ada musibah Insyallah Partai Golkar selalu terdepan”, kata Fahry

Fahry berharap kepada saudara-saudara yang tertimpa musibah agar bersabar menghadapi cobaan yang diberikan oleh Allah SWT, mungkin dibalik musibah tersebut ada hikmah yang lebih baik diberikan Allah SWT, harapnya.

Sementara, Agus salah satu tokoh masyarakat Desa itu menggucapkan terima kasih kepada Partai Golkar yang sudah membantu warga yang terkena musibah.

“Memang Partai Golkar ini selalu terdepan memberikan bantuan kepada masyarakat yang terkena musibah, dan Partai Golkar ini nantinya siap kita menangkan di Pemilu yang akan datang”, tandasnya (Basri)

Contoh Video di HTML

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here