FKIJK Gelar Malam Pengantar Tugas Kepala OJK Bengkulu ke OJK Aceh

0
532

Bengkulu, Beritamerdekaonline.comForum Komunikasi Industri Jasa Keuangan (FKIJK) Provinsi Bengkulu menggelar malam pengantar tugas Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Yusri ke OJK Aceh di Swimming Pool Hotel Mercure Bengkulu, Sabtu (24/10/2020) malam.

Kepala OJK Provinsi Bengkulu Yusri mengatakan selama menjabat banyak kenangan dan tali silaturahmi yang telah dibangun bersama teman-teman industri keuangan, Plt Gubernur Bengkulu, Kepala Kantor Wilayah Ditjen Kebendaharaan Provinsi Bengkulu, Bank Bengkulu dan Kabinda Bengkulu serta teman-teman instansi lainnya.

“Saya ucapan terima kasih kepada teman-teman industri keuangan yang telah menggelar acara malam pengantar tugas pada malam hari ini,” ucap Yusri yang telah menjabat sebagai Kepala OJK Provinsi Bengkulu selama satu tahun sepuluh bulan.

Ia menambahkan selama di bengkulu dirinya sangat menikmati, koordinasi yang dibangun sangat bagus semua industri keuangan berjalan dengan baik.

“Mudah-mudahan ini semua merupakan kontribusi positif yang bisa saya lakukan untuk bengkulu, berharap semoga Provinsi Bengkulu tumbuh maju sebagaimana provinsi-provinsi maju lainnya. Bengkulu harus hebat,” harap Yusri yang juga Ketua FKIJK Provinsi Bengkulu ini.

Sementara itu, Direktur Utama Bank Bengkulu Agusalim mengatakan selamat bertugas ditempat yang baru dan jangan lupa kan bengkulu.

“Kami ucapkan selamat bertugas ditempat yang baru terima kasih banyak atas dedikasi nya untuk Provinsi Bengkulu selama ini,” ucapnya.

Senada yang disampaikan, Plt Gubernur Bengkulu Dedy Ermansyah juga mengatakan selamat bertugas ditempat yang baru.

“Kami atas nama Pemerintah Provinsi Bengkulu mengucapkan terima kasih banyak atas kontribusi yang telah diberikan kepada Provinsi Bengkulu selama pak Yusri menjabat sebagai kepala OJK Provinsi Bengkulu, mudah-mudahan tali silaturahmi ini terus dibisa terjalin ke depannya, semoga selalu sehat dan sukses selalu untuk pak Yusri,” tutupnya.

Kegiatan ini tetap mengutamakan standar protokol kesehatan. Kepala OJK Provinsi Bengkulu Yusri digantikan oleh Tito Adji S. Untuk prosesi Sertijab direncanakan akan digelar hari Senin (26/10/2020) siang di kantor OJK Provinsi Bengkulu secara virtual. (BM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here