GARDAS Berikan Ucapan Selamat dan Sukses pada Papan Bunga untuk Bupati Dan Wabup Asahan Terpilih

0
170
Ketua Tim Gardas Kabupaten Asahan Yusron Butar Butar memberkan ucapan papan bunga Selamat dan Sukses untuk Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Asahan Terpilih

ASAHAN, Beritamerdekaonline.com – Gerakan Pemuda Asahan Yang Disapa dengan Singkatan GARDAS Telah berikan Ucapan Syukur Yang Berbentuk Papan Bunga, Atas Terpilihnya Bupati dan wakil Bupati Asahan bapak H. Surya, BSc. Dan Taufik Zainal Abidin S.SOS, M.Si. Jum’at (26/02/21)

Mewakili Dari TIM GARDAS Yusron Butar-butar Selaku ketua GARDAS kepada Beritamerdekaonline.com. Memberikan ucapan selamat dan sukses atas terlantikanya Bupati Asahan Dan wakil Bupati Asahan terpilih tahun 2021-2024.

Kami sangat senang dan bangga atas terpilih nya Bupati Asahan yang mana telah kami tunggu tunggu prosesi pelantikannya, ujar yusron.

Yusron juga menyampaikan pada TIM GARDAS agar selalu mendukung dan membantu kinerja pemerintah dari segi yang positif agar bertambahnya wawasan dan jaringan untuk masyarakat khususnya kabupaten Asahan.

Di kesempatan lainnya Sekretaris GARDAS Alamsyah Siregar Juga Memberikan Harapan Kepada Bupati Asahan Dan Wakil Agar Selalu sehat dan menjalankan aktivitas kerja dengan baik.

Tidak lupa kami berharap Bupati Asahan Dan wakil menjadi pembimbing dan pengayom masyarakat khususnya kabupaten Asahan yang bisa membawa sifat religius, tegas, dan jujur, ujar Alamsyah.

Dan kami berharap untuk kedepannya kabupaten Asahan akan menjadi lebih baik serta menjadikan kabupaten asahan yang bersih dari KKN. Tutup Alamsyah. (DODI ANTONI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here