Gebyar Vaksinasi Covid-19 di Agam Berhadiah Sepeda Motor

0
103

Agam-Sumbar, Berita Merdeka Online – Ratusan warga memadati Gebyar Vaksinasi Covid-19 massal yang digelar Pemerintah Daerah bersama Polres Agam, Minggu (24/10).

Peserta Vaksinasi Covid-19 berkesempatan membawa pulang dua unit sepeda motor dan ratusan hadiah menarik lainnya.

Gebyar Vaksinasi Covid-19 berhadiah itu digelar di GOR Rang Agam, Lubuk Basung. Kegiatan memperluas cakupan Vaksinasi ini menargetkan 5.000 lebih warga yang mendapatkan penyuntikan Vaksin Covid-19.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Agam, dr. Hendri Rusdian, M.Kes mengatakan guna mengundang minat masyarakat untuk bervaksin, pihak menyediakan sejumlah hadiah menarik untuk mereka yang sudah divaksin.

Disebutkan hadiah yang diberikan berupa 2 unit sepeda motor, sejumlah sepeda dan ratusan hadiah menarik lainnya. Hadiah berasal dari sejumlah sponsor yang peduli dengan penanganan pandemi Covid-19.

“Hadiah yang sediakan dalam rangka menarik minat masyarakat untuk divaksin, karena cakupan Vaksin Covid-19 di Agam masih terbilang rendah,” ujarnya.

Disebutkan ratusan warga yang sudah menjalani suntik Vaksin Covid-19 dan melewati masa observasi akan diberikan kupon undian. Mereka yang beruntung berkesempatan mendapatkan hadiah.

Salah seorang warga, Cindi berhasil mendapatkan 1 unit sepeda lipat hasil undian. Dirinya mengaku senang atas hadiah yang diberikan.

“Ini suntik Vaksin dosis pertama, Alhamdulliah pas lagi ada undian hadiahnya dapat dapat sepeda lipat warna kuning ini,” katanya.

Sementara Andi belum berhasil mendapatkan hadiah undian. Meski begitu warga Lubuk Basung ini mengaku tidak begitu kecewa.

” Yang paling penting itu adalah vaksinnya, kalau hadiahnya ini cuma bonus, semoga divaksinasi berikut ada rezeki,” ujarnya. (R/KN)

Contoh Video di HTML

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here