banner 1028x90

Gelar Perayaan HUT RI 75 dan HUT Kabupaten Kuningan Ke 522, Bupati Berikan Apresiasi Kepada Karang Taruna Cirendang

KUNINGAN, Beritamerdekamnline.com – Karang Taruna Harapan Baru Cirendang, Kelurahan Cirendang, Kabupaten Kuningan, rayakan hari jadi Kabupaten Kuningan yang ke 522, Minggu (6/9/2020), di halaman kantor Kelurahan Cirendang.

Perayaan hari jadi Kabupaten Kuningan ini, sekaligus merayakan HUT RI yang ke 75. Hal ini di ungkapkan oleh Ketua Karang Taruna Harapan Baru Cirendang, yang biasa di sapa Kang Oyo pada beritamerdekaonline.com.

Menurut Kang Oyo, perayaan ini, dirayakan dengan cukup sederhana dikarenakan masih dalam suasana Pandemi Covid 19 yang baru masuki Fase Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

“Kita hanya menggelar secara sederhana saja, dalam acara ini, mengingat masih dalam kondisi pandemi Covid 19,” ucap Ketua Karang Taruna ini.

Lanjutnya, dalam acara ini, diadakan kegiatan lomba oleh  warga Kelurahan Cirendang, diantaranya, pertandingan Bola Volly Antar Rt dan lomba jalan santai bagi warga cirendang.

“Alhamdulliah acara berjalan lancar, bahkan masyarakat cirendang sangat senang dan bersemangat, Masyarakat pun mengikuti aturan Protokol Kesehatan dalam acara ini,” jelas Kang Oyo.

Sementara itu, Kepala Kelurahan Cirendang Wawan, mengungkapkan, dirinya sangat bangga kepada Karang Taruna Harapan Baru Cirendang, tokoh Masyarakat dan semua warga Cirendang, yang tempak terlihat kompak.

“Saya berharap kekompakan dan kerjasama ini, dapat terjalin terus oleh warga masyarakat Kelurahan Cirendang, yang selalu bergotong royong, berjibaku, untuk menjaga dan melestarikan kelurahan Cirendang agar selalu damai aman dan Maju,” kata Wawan.

Bupati Kuningan Acep Purnama SH.MH., mengatakan, ia sangat bersyukur perayaan Hut RI ke 75 dan Hari Jadi kabupaten Kuningan yang dirayakan secara sederhana di Kelurahan Cirendang. 

“Kegiatan ini merupakan gagasan pemuda karang taruna dan pemerintahan Cirendang, untuk itu saya mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi  kepada Karang Taruna Harapan Baru Cirendang dan juga seluruh warga cirendang, yang  sudah memberi dukungan dalam perayaan ini, sehingga Kelurahan Cirendang dapat tampak terlihat lebih Maju,” pungkasnya.

Dalam Perayaan Hut RI ke 75 dan Hari Jadi Kabupaten Kuningan ini, di hadiri Bupati Kuningan H. Acep Purnama SH.MH., Lurah Cirendang Wawan dan Para Tokoh Masyarakat Cirendang. (Nana Agung)

Penulis : Nana Agung

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics