Gerakan Peduli dimasa Pandemi

0
183

Surabaya, beritamerdekaonline.com –Sejumlah Anggota “Blue Angel & Komunitas Surabaya Bersedekah” Kota Surabaya turut andil dalam kegiatan kemanusiaan Disaat Pandemi yang melanda Kota Surabaya.

Anggota bergerak membantu warga sekaligus melakukan Gerakan Peduli memberikan Berupa Sembako dan Uang Tunai.

Kegiatan penyerahan bantuan dilaksanakan pada hari Minggu 12 September 2021 di Wilayah Putat Jaya tepatnya di Rumah Pak Barno Sehari hari menjual Koran di perempatan jl Kutai. Beliau setiap berangkat dan Pulang berjualan naik Ojek. Dan beliau Kos di jl Simo gunung Kramat timur 4 no 35. RT 01. RW 02. Kel Putat jaya kecamatan Sawahan. Kegiatan ini merupakan wujud Kepedulian terhadap Masyarakat.

Gerakan peduli ini, bukan yang pertama kali. Tapi sudah berbagai tempat dan Penyerahan Sembako tadi Disaksikan oleh Bu Tina Selaku Ketua RT dari Pak Barno..

Anggota yang hadir adalah Ning Erva iswarini, Lismawanti, Nurul Siti Qoiriyah. Mika Rahayu, Wahyudianawati, Farida Yulianti dan Didampingi Anugrah Prasetyo S.H selaku Pembina sekaligus ketua bidang Yanmas Partai Gelora DPD Kota Surabaya .

Semoga Gerakan Peduli ini bisa dilaksanakan berkelanjutan dan memohon dukungan masyarakat dan Anggota Komunitas. (Agus sulaiaman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here