Grand Opening Kantin PWI Bireuen, Dihadiri Ratusan Masyakarat

0
523
Foto: Ketua PWI Bireuen Suryadi.

Bireuen, BMonline – Grand Opening Kantin Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bireuen, Jum’at Pagi (13/03/20) dihadiri ratusan warga masyarakat dan pejabat  beserta   Polisi/TNI, dan pejabat Pemda Bireuen.

Kantin semacam ini adalah yang Pertama dibuka di seluruh Cabang PWI di Aceh.

Dibukanya Kantin Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Bireuen, kata Ketua PWI Bireuen Suryadi, adalah bertujuan adalah  untuk kesejahteraan bagi anggota PWI Kabupaten Bireuen, karena itu kami buka kantin berjualan bakso dan minuman ringan, sebutnya.

Kerja sama bakso ini adalah : Mario bakso Sehat dari Kota Matangglumpang dua, Bireuen, yang merupakan salah satu bakso  khas  tanpa bahan pengawet, dan asli daging sapi 100 persen yang sangat digemari warga masyarakat Bireuen. Untuk itu kami, bersama teman teman anggota PWI Bireuen, membuka usaha bakso  untuk buka usaha.

Kami harapkan doa kawan-kawan untuk kelancaran dalam meningkatkan ekonomi bagi anggota PWI.

Oleh sebab itu, pada lantai dua dijadikan operasional perkantoran, bagi kegiatan kewartawanan, sama sekali tidak mengganggu kerja kami ini, dan pembukaan Kantin PWI, dibawah kendali adalah Koperasi, sebut Suryadi.

Sejumlah anggota PWI Bireuen tampaknya dalam grand opening sibuk melayani tamu-tamu undangan, baik masyarakat maupun pejabat Pemda Kabupaten Bireuen.

Sejumlah masyarakat maupun pejabat Pemkab Bireuen mengatakan, merasa senang atas dibukanya Kantin PWI Kabupaten Bireuen, selain dapat membeli makanan bakso, juga bisa meningkatkan ekonomi anggota PWI, ujar sejumlah pejabat sambil mencicipi bakso kantin PWI  dan yang lebih penting bisa saling tukar informasi sesama.(Umar)

Penulis: (Umar A Pandrah)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here