banner 1028x90

H. Nadalsyah sambut kunjungan Kepala Kanwil Ditjen DJPb Provinsi

Muara Teweh, BMon – Berita Merdeka Online – Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah didampingi Wakil Bupati Sugianto Panala Putra , Kepala BPKA, Drs. Jufriansyah menerima kunjungan Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Provinsi Kalimantan Tengah, Hari Utomo, SE,MM di Ruang Kerja Kantor Bupati pada Selasa 06/04/2021.

Kunjungan Hari Utomo , SE, MM, yang baru menjabat Kepala Kanwil DJPb Prov Kalteng ini bersama Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Buntok dan rombongan merupakan silahturahmi, memperkenalkan diri sekaligus
menyampaikan tugas dan fungsi Pengelolaan Keuangan Negara di bidang perbendaharaan.

Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah menyambut baik kedatangan rombongan Kepala Kanwil Ditjen DJPb Prov Kalteng dan mengucapkan selamat datang di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan. Bupati juga menceritakan kondisi terkait anggaran-anggaran yang telah diterima oleh Kabupaten Barito Utara khususnya Dana Alokasi Khusus (DAK) fisik di tahun 2021. Bupati juga menjelaskan kendala-kendala yang dihadapi, terlebih saat Pandemi Covid-19 yang masih melanda dunia. “Kami mohon pencerahan, terkait alokasi dana DAK fisik yang diterima. Bagaimana pelaksanaannya apabila ada pemotongan anggaran lagi,” jelas H. Nadalsyah.

Kepala Kanwil DJPb Prov Kalteng, Hari Utomo, SE,MM selain memperkenalkan diri dan rombongan juga menyampaikan maksud dan tujuan dari kunjungan yang dilakukan serta menjelaskan langkah-langkah yang harus dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Barito Utara dalam pengelolaan DAK fisik secara singkat. Hari Utomo juga mengucapkan terima kasih atas sambutan dan sinergi antara Pemerintah Pusat dan Kabupaten Barito Utara yang telah terjalin dengan baik. “Semoga sinergi antara Pusat dan Daerah kedepannya terjalin lebih baik lagi,” kata Hari Utomo. (carli)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics