Hadiri Pembukaan Muscab BKMT Ampek Angkek, Ini Harapan Ketua BKMT Ny Yennita Andri Warman

0
147

Berita Merdeka Online, Agam-Sumbar |Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Agam, Ny. Yennita Andri Warman hadiri pembukaan Muscab BKMT Ampek Angkek, di aula SMN 1 Ampek Angkek, Minggu (12/9).

Pembukaan yang dilakukan Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman ini, dalam rangka pemilihan pengurus BKMT Ampek Angkek periode 2021-2026.

Ny. Yennita ucapkan terimakasih kepada pengurus lama yang telah menjalankan program serta kegiatan-kegiatan selama lima tahun terakhir.

“Kepada pengurus baru kita harapkan juga nanti mensinkronkan kegiatannya dengan program pemerintah, agar bisa menyentuh pada kepentingan masyarakat,” pintanya.

Pad kesempatan itu, ada beberapa harapan yang disampaikan Ny. Yennita Andri Warman.

Diantaranya, Ketua BKMT Kabupaten Agam ini berharap, melalui Muscab agar terpilih pengurus yang mampu bekerjasama dengan pelaku UMKM, dalam menambah usaha dan menggalakkan koperasi majelis taklim untuk menunjang kegiatan sosial keagamaan tersebut.

“Sebab organisasi ini tidak miliki dana, maka pengurus dituntut untuk berinovasi dalam menjalankan organisasi ini,” ujarnya.

Bersama Pemerintah dan lembaga keagamaan, ia juga mengajak pengurus BKMT terpilih mendorong terbentuknya koperasi syariah majelis taklim, untuk membantu dan memberikan beasiswa kepada santri berprestasi bidang tahfizul Qur’an.

Dengan begitu, Ny. Yennita berharap pada pemilihan nanti, terpilih pengurus yang mampu membawa BKMT ke arah lebih baik, dan jadi teladan bagi masyarakat.

“Jaga kebersamaan dan kekompakan, supaya BKMT ini semakin maju dan kegiatan yang dilaksanakan juga dapat berjalan sesuai diharapkan,” ujarnya. (R/KN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here