Hanya ada di “Warung Jawa”, Bakso Kelapa Nikmat dan Lezat Inspirasi Mas Sukadi Hanya Ada di Kabupaten Asahan

0
416
Warung Jawa "Bakso Kelapa" yang berada di Jalan Ahmad Yani (Jalinsum) No 5@ Kelurahan Kisaran Naga, Kecamatan Kota Kisaran Barat, Kabupaten Asahan

ASAHAN, BMon | Berita Merdeka Online – Pada umumnya sebuah kuliner bakso yang sering kita lihat dan kita konsumsi setiap hari bersama keluarga dan saudara juga teman-teman hanya sebuah mangkuk tapi kali ini berbeda dengan inspirasi “Warung Jawa” milik Mas Sukadi (46) Kelahiran Ponorogo yang menciptakan Bakso Kelapa yang berada di Jalan Ahmad Yani No 5a, Kelurahan Kisaran Naga, Kecamatan Kota Kisaran Timur, Kabupaten Asahan. Rabu (16/06/2021).

Pemilik Usaha Mas Sukadi (Baju Putih) dan Pengunjung Pak Lebes (baju hijau gelap) dan beberapa awak media yang datang untuk liputan wawancara

Kepada Beritamerdekaonline.com. Mas Sukadi memaparkannya, Bakso Kelapa yang saya baru kelola baru berjalan sekitar 4 bulan bang.

” Saya bersyukur bang Dodi, karena insipirasi saya bisa memikat hati para pengunjung yang datang dan menyantap menu baru yang saya ciptakan ini”, ucap Mas Kadi yang biasa dipanggil pengunjung.

Pengunjung Cantik Rere dan Micky yang sedang menikmati “Bakso Kelapa” di Warung Jawa

Adapun bang dod. Menu-menu yang saya ciptakan hanya 3 Jenis:
1. Bakso Kelapa Kepiting
2. Bakso Urat Kepiting
3. Bakso Biasa

Dengan nominal harga yang cukup terjangkau dan saya rasa masyarakat menengah bawah, tengah, atas akan dapat membeli dan menikmatinya.

“Selain Bakso Kelapa, kita juga menyediakan menu-menu biasa untuk kelengkapan kuliner yang sering juga di konsumsi pengunjung seperti nasi urab, nasi goreng, dan juga makanan ringan naget, tempe goreng, dan lain-lainnya sebagainya”, pungkas Mas Kadi tersenyum manis.

Masih ditempat yang sama, diterangkan juga oleh pengunjung Bapak Sertu Erlangga Lubis yang sedang mencoba cita rasa Bakso Kelapa ala Mas Kadi.

“Kalau rasa uda pas banget bang Dodi Antoni, terasa daging bakso nya dan sedap kepiting nya masih terasa segar”, ucap Pak Lebes yang biasa dipanggil orang.

Sementara itu, pengunjung cantik kita Rere dan Micky dengan senada mengatakan kepada Beritamerdekaonline.com. Wiiii ah bang. Uda unik bentuknya dan enak pulak itu bang Dod!, Rasanya.

” Semoga warung Jawa usaha mas Kadi menjadi laris manis di Kabupaten Asahan”, tandas cewek cantik tersebut dengan nada serentak.

Pantauan beritamerdekaonline.com. sekitar puluhan pengunjung yang datang dan menikmati menu unik warung Jawa dengan kuliner bakso kelapa ala Mas Sukadi dan beberapa awak media yang datang melakukan wawancara dengan pemilik warung Jawa “Bakso Kelapa”. (DODI ANTONI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here