banner 1028x90

Hasil Monitoring, Desa Air Pesi Layak Ajukan Pencairan Tahap Tiga

Kepahiang – Senin 28 Oktober 2019, desa air pesi kecamatan seberang musi kabupaten kepahiang propinsi bengkulu, melaksanakan monitoring dan evaluasi kegiatan penyerapan APBdes desa air pesi tahun anggaran 2019.

Acara tersebut dihadiri, Tim monitoring kecamatan seberang musi, TPK, BPD,PD,P3MD, Kepala Desa Serta perangkat, Babinkamtibmas, Babinsa, Dan tokoh masyarakat.

Sebelum di laksanakan monitoring kepala desa air pesi Jhonson dalam sambutan nya jhonson mengatakan, ” Atas di laksanakannya monitoring ini kami segenap perangkat desa mengucap kan terimakasih kepada tim monitoring kecamatan seberang musi”.

Jhonson menambahkan, agar tim monitoring jangan ragu untuk memeriksa pekerjaan fisik maupun adimistrasi agar kami dapat memperbaikinya kalau nanti ada temuan-temuan baik fisik maupun kelengkapan adimistrasi maka kami siap untuk memperbaikinya. Ujar jhonson

Dalam kesempatan yang sama YeniSusianti, S.ip selaku sekcam kecamatan seberang musi menyampaikan maksud dan tujuan monitoring dan evaluasi mengatakan, ” iyalah agar kegiatan yang di laksanakan, kalau ada temuan-temuan baik pisik maupun adimistrasi pemerintahan desa dan tim pelaksana kegiatan (TPK) dapat memperbaikinya bersama. ungkapny.

Jhoni P3MD menyampaikan, hasil dari monitoring yang telah di laksanakan, ” bahwa kegiatan pembangunan desa air pesi sudah sesuai dengan dana yang telah diserapkan ke pembangunan desa.

Tambah Joni, desa air pesi sudah memenuhi syarat untuk tahap selanjutnya yaitu tahap tiga (3) Terahir pungkas dhoni. (AZ/BM)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics