HBA ke 61 Pegawai Termuda dan Tertua, Terima Nasi Tumpeng dari Kejari Padang Lawas

0
51

Padang Lawas, Beritamerdekaonline.com – Usai pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Bhakti Adhayaksa ke-61 tahun 2021 yang diselenggarakan secara Virtual Zoom Meeting dan Live Streaming Youtube oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Padang Lawas ((Palas), Pegawai termuda dan tertua terima Nasi Tumpeng, Kamis, 22 Juli 2021.

Pemotongan Nasi Tumpeng sekaligus pemberian oleh Kepala Kejaksaan Negeri Padang Lawas Bapak Teuku Herizal, SH.,MH diserahkan kepada pegawai termuda atas nama Anak Agung Gede Mayun Pratama Putra dan pegawai tertua atas nama Rosmawar Hasibuan, SH di Kejaksaan Negeri Padang Lawas ini dilanjutkan dengan foto bersama dengan seluruh pegawai yang mengikuti upacara tersebut.

Bahwa dalam peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-61 Tahun 2021 mengangkat tema “BERKARYA UNTUK BANGSA”. sesuai sumber informasi dari Intelijen Kejaksaan Negeri Padang Lawas sesuai Surat dari Panitia Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke-61 Tahun 2021 Kejaksaan Agung R.I Nomor : B-88/HBA/07/2021, tanggal 19 Juli 2021 Perihal Petunjuk Upacara Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-61 Tahun 2021 secara virtual.

Kesempatan itu, Kepala Kejari Palas Bapak Teuku Herizal SH, MH menjelaskan bahwa, untuk wilayah hukum Kejaksaan Negeri Padang Lawas tidak termasuk wilayah penerapan PPKM Darurat sehingga seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Padang Lawas dapat mengikuti upacara di Aula Kantor Kejaksaan Negeri Padang Lawas serta tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan mengikuti petunjuk pelaksanaannya.

Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-61 Tahun 2021 bertujuan agar kita terus bergerak dan berkarya dengan lebih sungguh-sungguh dalam memenuhi pengabdian terhadap masyarakat, bangsa dan negara dalam setiap upaya membangkitkan semangat persatuan dan kesatuan bangsa. Kejaksaan Negeri Padang Lawas memiliki komitmen untuk bertransformasi menjadi instansi yang unggul dalam pembangunan budaya integritas dan terdepan dalam setiap penegakan hukum melalui internalisasi nilai-nilai profesional, religius dan integritas. Jelas Teuku Herizal.

Pantauan Awak Media, Acara Peringatan khusus Kejaksaan Negeri Padang Lawas. Upacara Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 Tahun 2021 secara virtual di Kejaksaan Negeri Padang Lawas tersebut di Pimpin Kepala Kejaksaan Negeri Padang Lawas dan diikuti pejabat Eselon IV dan Eselon V yang terdiri dari Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Padang Lawas, Kepala Seksi Barang Bukti dan Barang Rampasan Kejaksaan Negeri Padang Lawas, Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Negeri Padang Lawas, Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negera Kejaksaan Negeri Padang Lawas, Kepala Seksi Tindak Pidana Umum Kejaksaan Negeri Padang Lawas, Kepala Sub Bagian Pembinaan Kejaksaan Negeri Padang Lawas dan Pegawai Tata Usaha Kejaksaan Negeri Padang Lawas.

Acara yang dilaksanakan di Aula Kantor Kejari Palas, di ikuti seluruh pegawai dan juga di liput oleh Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Padang Lawas dan juga media cetak dan online
serta tetap memperhatikan protokol kesehatan. (Bonardon)

"

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here