Heboh, Seekor Buaya Kembali Muncul di Kota Baubau

0
7543
Foto : Seekor buaya yang di temukan Risman dimalam hari, Sabtu (7/3/2020). (Ardiman).

BAUBAU, Beritamerdekaonline.com – Seekor buaya kembali muncul di Kecamatan Bungi yang ditemukan oleh seorang warga bernama Risman, Sabtu (7/3/2020), Ia melihat dan menemukan seekor buaya pada malam hari di sebuah lokasi persawahan Kelurahan Liabuku dan Kelurahan Waliabuku, Kecamatan Bungi, Kota Baubau, Sulawesi Tenggara.

“Saat kami menemukan buaya tersebut, saya lagi menyuluh ikan atau lendong di persawahan tapi tidak di sangka-sangka melihat sesosok aneh, setelah saya perhatikan dan mendekati ternyata seekor buaya besar dan betapa kagetnya saya,” Kata Risman, pada beritamerdekaonline.com.

Foto : Risman yang menemukan seekor buaya malam hari, Sabtu (7/3/2020). (Ardiman).

Menurut Risman, kedatangan buaya ini, memang sangat membahayakan warga yang beraktifitas di bantaran sungai tersebut.

“Lokasi tersebut tempat aktifitas warga untuk mandi atau mencuci pakaian, bahkan di bantaran sungai tersebut berdekatan dengan pemukiman warga, “ ucapnya.

Ia juga berharap, semoga intansi terkait secepatnya mengambil langkah, agar tidak terjadi hal hal yang tidak di inginkan apalagi memakan korban.

“Karena kalau tidak segera diatasi akan memakan korban lagi, buaya ini sangat bahaya dan membahayakan warga sekitar yang sering beraktifitas di sungai,” tuturnya.

Seperti diberitakan sebelumnya oleh beritamerdekaonline.com, bahwa beberapa hari lalu, Seorang  warga Lakologouan bernama Wa Buabua di terkam buaya. Hal ini mengakibat warga Kecamatan Bungi sangat khawatir dan resah dengan adanya kemunculan buaya-buaya ini. (Ardiman).

Penulis : Ardiman

Contoh Video di HTML

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here