banner 1028x90

HGN, Pemkab Agara Berikan Bingkisan Kepada Guru Berprestasi

Kutacane, Berita Merdeka Online –Pemerintah Kabupaten Aceh Tenggara melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Agara gelar upacara Hari Guru Nasional (HGN) tahun 2021, di halaman kantor Dinas setempat, Kamis 25/11/2021.

Bupati Aceh Tenggara, Raidin Pinim, pimpin upacara HGN tahun 2021, dan sekaligus membacakan amanat Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Nadiem Anwar Makarim, kita semua menyadari tahun lalu tahun yang penuh ujian, kita semua tersandung adanya pandemi Guru dari Sabang sampai Merauke terpukul secara ekonomi, kesehatan, juga terpukul batin.

Dalam pandemi ini, Sebagai guru mau tidak mau harus mendatangi rumah- rumah pelajar, untuk memastikan mereka tidak ketinggalan pelajarannya, juga mempelajari tekhnologi yang belum pernah mereka kenal, juga menyederhanakan kurikulum agar murid belajar tidak dibawah tekanan.

Walapun adanya Fenomena tak terkira oleh kita yakni Pandemi covid- 19, namun para guru semangatnya tidak padam malahan semakin menyala saya menyadari hal itu sebut Nadiem, yang disampaikan Raidin Pinim.

Raidin Pinim berharap kepada Guru, agar tetap semangat meskipun Dimasa pendemi ini, bagi guru terpincil dan guru berprestasi juga kepala sekolah akan ada perhatian khusus nantinya dari Pemerintah Daerah , melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Tenggara.

Dalam acara itu turut juga hadir Wakil Bupati Bukhari, Forkompimda para kepala sekolah, Guru dan tamu undangan lainnya.

Usai upacara HGN, Bupati Aceh Tenggara , Raidin Pinim, didampingi kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Bakri, memberikan bingkisan kepada kepala sekolah dan guru berprestasi. (Basri)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics