Ini Tanggapan Kadis DPMPPKB Aceh Utara, Terkait Tiada Posko PPKM Mikro di Geulumpang LT

0
183
Foto: Kadis Pemberdayaan Masyarakat Pengendalian Penduduk dan keluarga Berencana (DPMPPKB) Aceh Utara, Fakhrurradhi, MH

Beritamerdekaonline.com, Lhoksukon – Kadis Pemberdayaan Masyarakat Pengendalian Penduduk dan keluarga Berencana (DPMPPKB) Aceh Utara, Fakhrurradhi, MH menangapi terkait Posko PPKM Mikro di Geulumpang LT kecamatan Lhoksukon. minggu (1/8/2021)

“kita akan melakukan pengecekan dulu terhadap posko di Gampong tsb, untuk sementara kami akan minta kepada Camat untuk segera ke lapangan guna melihat bagaimana kondisi riil nya dilapangan, serta apa kendala2 nya” Ujarnya.

BACA JUGA :

DD Geulumpang LT 2017 hingga 2018 dari ‘Bangunan Fiktif hingga Mangkrak’

“Sesuai instruksi Bapak Bupati Aceh Utara, No.873/INSTR/2021, Tgl 15 Juni 2021, agar semua Posko PPKM Mikro yang sudah terbentuk diseluruh Gampong dalam Kabupaten Aceh Utara harus berperan dan berfungsi secara maksimal, dan kepada para camat selaku PPKM Mikro Kecamatan harus memantau dan melaporkan kepada Bapak Bupati terhadap kondisi maupun perkembangan dari pelaksanaan PPKM Mikro tsb” papar Kepala DPMPPKB Aceh Utara, Fakhrurradhi, MH.

BACA JUGA :

DD 2018 Desa Geulumpang, ‘Pembagunan Pagar Fiktif’ Kepala Desa: Uang Sudah Kami Tarik

“Kita juga memaklumi bila adanya berbagai kekurangan dalam pelaksanaannya, karena yang kita hadapi adalah musibah Pandemi seperti ini, namun kami akan terus melakukan perbaikan dari berbagai kekurangan tersebut” Ucapnya.

BACA JUGA :

Kurangnya Pengawasan, Posko PPKM di Glumpang LT Tak Didirikan, Diduga uang 8% Sudah Habis

“Penggunaan Alokasi Dana Desa sebesar 8% untuk Penanganan Covid-19 di Desa harus sesuai dengan Surat Kemendagri No.443/0619/BPD Tgl 12 Februari 2021, Diantaranya untuk biaya penyiapan tempat cuci tangan, pembelian masker, dan Penyemprotan cairan disinfektan dll sesuai kebutuhan masyarakat setempat” Tutupnya (zulkifli)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here