Jalan Abdi Setia Bakti Rusak Berat Butuh Perhatian Pemkab Asahan

0
434
Photo: Jalan Protokol Abdi Setia Bakti, Kelurahan Sei Renggas, Kecamatan Kota Kisaran Barat, Kabupaten Asahan

Asahan – Dengan kondisi jalan rusak berlubang dan tergenang air masyarakat pengguna jalan dan pengguna kendaraan sangat kecewa saat melintasi Jalan Abdi Setia Bakti (Terminal Madya) yang berada di Kelurahan Sei Renggas, Kecamatan Kota Kisaran Barat, Kabupaten Asahan. Pada pukul 17:00 Wib, Senin (23/11/2020). Sore, setelah hujan turun dari pagi hari.

Saat dikonfirmasi Beritamerdekaonline.com salah satu pengendara yang melintas mengatakan, bahwa jalan ini sangat parah, dirinya sering melintas di jalan terminal ini.

“Seingat saya bang jalan ini seperti dibiarkan saja. Hampir 4 bulan ini tak ada tanggapan dari Pemkab Asahan untuk memberikan kebijakan”, ucap pengendara yang tak mau menyebutkan namanya.

Hal senada dikatakan pedagang ketika melintas dengan gerobak jualannya, yang juga mengatakan jalan protokol Abdi Setia Bakti ini sangat parah.

“Seharusnya jalan protokol ini tidak parah begini, karena jalan ini lintasan para ASN untuk kerja. Seperti kantor Dinas Perhubungan yang pegawainya sering melintas untuk bekerja dari pagi sampai sore”, pungkas pedagang asongan tersebut.

Pantauan Beritamerdekaonline.com, sebagian pengendara geram dengan melihat kondisi jalan rusak dan berlubang tergenang air, apalagi jalan yang menuju Sungai Renggas dan menuju arah ke jalan Diponegoro sangat memprihatinkan.

“Saya berharap kepada Pemerintah Kabupaten Asahan agar dapat memperbaiki jalan tersebut, guna memperlancar aktifitas pengguna jalan kaki dan pengguna jalan pengendara roda 2 dan 4”, tambah pedagang asongan tersebut.(DODI ANTONI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here