banner 1028x90

Jalan Lintas Tebat Monok-Benuang Galing Sempat Diblokade Warga, Polres Kepahiang Turun Langsung ke Lokasi

Kapolres Kepahiang AKBP Suparman, S.IK, M,AP bersama Bupati Kepahiang Hidayatullah terjun langsung ke lokasi.

Kepahiang, Beritamerdekaonline.com – Derasnya hujan beberapa pekan ini membuat air menggenangi pemukiman perkantoran samsat dan perumahan warga Desa Tebat Monok Kampung 9, kejadian itu membuat warga memblokade jalan lintas Tebat Monok-Benuang Galing Kepahiang.

Adanya pemblokade jalan tersebut untuk dan menghindari kejadian-kejadian yang tidak diinginkan Kapolres Kepahiang AKBP Suparman, S.IK, M,AP turun langsung ke lokasi beserta ratusan personelnya untuk segera membuka blokade jalan tersebut dan memberi keamanan pada masyarakat.

Kapolres Kepahiang AKBP Suparman, S.IK, M,AP mengatakan personel yang pihaknya kerahkan guna untuk membantu dan menjaga kondusifitas masyarakat serta memberikan pengawalan penjemputan alat berat

“Ini untuk membuat saluran genangan air tersebut tepatnya di Desa Tebat Monok di kampung (9),” jelasnya, Jumat (17/12/2021).

Bupati Kepahiang Hidayatullah mengatakan atas adanya genangan air ini yang menggenangi perumahan warga dan kantor samsat dan perhubungan kabupaten kepahiang. “Kita Pemkab Kabupaten Kepahiang segera mengambil tindakan karena kondisi saat ini boleh di katakan darurat,” jelas bupati. (Zainal Abidin)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics