Jalin Sinergi Antar Instansi, Kapolda Bengkulu Gelar Silaturrahmi ke Poltekes Kemenkes

0
209

BENGKULU, Beritamerdekaonline.com – Peningkatan jalinan sinergi antar instansi bersama polri, Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Teguh Sarwono, M.Si, pagi hari ini Senin (24/08), menggelar kegiatan silaturahmi di Poltekes Kemenkes Bengkulu.

Datang bersama beberapa orang Pejabat Utama Polda Bengkulu, kunjungan silaturahmi Kapolda Bengkulu disambut langsung oleh bersama Direktur Poltekes Kemenkes Bengkulu Darwis S.KP,M.Kes. dengan penerapan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, mencuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir serta pemeriksaan suhu tubuh sebagai bagian pencegahan pandemi corona virus disease 2019 (Covid-19).

Berjalan santai penuh suasana kekeluargaan, dalam kegiatan silaturahmi ini Kapolda Bengkulu menyatakan memilih jalur silaturahmi sebagai jalan memperkenalkan dan mendekatkan diri selaku pimpinan Polri.

“Kepolisian dengan berbagai tugas yang diemban juga membutuhkan dukungan dari seluruh elemen masyarakat, agar setiap pelaksanaan tugas terutama yang berkaitan dengan pelayanan terhadap masyarakat dapat semakin kami tingkatkan,” ungkapnya.

“Saya juga mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas bantuan dan dukungan yang telah diberikan Poltekkes Kemenkes Bengkulu, termasuk dengan bantuan dan dukungan terhadap usaha peningkatan fasilitas Rumkit Bhayangkara,” pungkas Kapolda Bengkulu dalam kegiatan yang diakhiri dengan penyerahan plakat kenang-kenangan. (Zaenal Abidin)

Penulis : Zaenal Abidin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here