Jalin Sinergritas, Danlanal Tanjungbalai Asahan Silaturrahmi Di Sambut Baik Kapolres Batu Bara

0
3423

Batu Bara – Untuk menjalin Sinergritas TNI-Polri yang baik Danlanal Tanjung Balai Letkol Laut ( P ) RH. EDWIORY, SE bersama Pejabat Utama bersilaturrahmi kepada Kapolres Batu Bara Akbp IKHWAN, SH, MH diruang Kerja Kapolres, Senin (23/11/2020).

Silaturrahmi tersebut bernuansa sangat akrab dan bersahabat dalam rangka membahas berbagai permasalahan dilingkungan kerja atau wilayah Lanal Tanjung Balai Asahan dan Batu bara termasuk membahas masalah kelautan di Kabupaten Batu bara.

Dijelaskan, Kapolres Batu bara Akbp IKHWAN, SH, MH, bahwa di Laut Batu bara masih dalam keadaan aman dan Kondusif, Kemudian situasi Nelayan dalam kurun waktu dua bulan terakhir masih dalam koordinasi kita bersama ketua HNSI Kab.Batu bara semua masih kondusif, dan semoga kedepannya TNI Angkatan Laut bersama Polres Batu bara bersinergi lagi dalam mengatasi Gejolak yang akan timbul di Laut Batu bara maupun situasi keadaan Nelayan Tradisional Batu bara.

” Dan dengan bersinerginya Polres Batu bara dengan Lanal Tanjung Balai Asahan dan Batu bara, Situasi laut serta nelayan Batu bara dalam keadaan aman, baik dan kondusif”, ujar Kapolres Batu Bara.

Pertemuan kedua pimpinan daerah ini berjalan Akrab dan penuh dengan rasa kekeluargaan, dan Pertemuan tersebut tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) di masa Pandemi Covid – 19.

Selanjutnya, Kapolres bersama Danlanal bersinergi bersama sama mengajak masyarakat untuk dapat disiplin terhadap Protokol Kesehatan, Sehingga dapat memutus Pandemi Covid – 19″, pungkasnya.(DODI ANTONI)

Contoh Video di HTML

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here